Polsek Cikajang Polres Garut Cek TKP Kendaraan R4 Yang Terbakar

Garut, tribuntipikor.com

Polsek Cikajang Polres Garut mendatangi TKP (tempat kejadian perkara) Kebakaran 1 Unit kendaraan R4 di Kampung Pabrik, Desa Mekarsari, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Senin (25/7/2022) sekitar pukul 04.30 WIB.

Kendaraan R4 Merek Mitsubishi colt 120 SS No. Pol Dā€¦ā€¦.AC yang terbakar itu milik UP (40), warga, Desa Mekarsari, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Kapolsek Cikajang Iptu Sularto (doc Humas Polres Garut) mengatakan, bahwa Pemilik kendaraan hendak berangkat ke Cikajang di perjalanan tepatnya di jalan raya Cikajang pameungpeuk, Pemilik mendengar suara ledakan dan dibarengi oleh api yang keluar dari bak belakang kemudian, korban memberhentikan kendaraan miliknya dan langsung ke luar dari kendaraan tersebut api menyambar ke kabin depan dan membakar seluruh kabin depan kendaraan tersebut.

” Korban atau pemilik kendaraan hendak berangkat ke Cikajang, namun pas di perjalanan korban mendengar suara ledakan dari bak belakang dibarengi muncul api dan menyambar kabin depan kendaraan, begitu kronologis dari keterangan para saksi yang melihat kejadian itu.”, ungkapnya.

Masih Kata Sularto, ” Dan Sekira Pukul 04.40 WIB, Pemadam kebaran datang dan di bantu oleh warga setempat Api dapat dipadamkan.”, jelasnya.

” Kerugian atas terjadinya kejadian tersebut kurang lebih Rp. 42.000.000,00 (empat puluh dua juta rupiah), korban jiwa tidak ada.”,pungkasnya.

(Wawan S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *