Raja Sindemen Karang Asem,Tjokhorda Sutedja Pamayun Bergabung dengan organisasi pers Jaringan Wartawan Indonesia

Karangasem, tribuntipikor.com

Jaringan Wartawan Indonesia atau disingkat JWI walaupun masih seumur jagung tapi minat dari tokoh nasional,masyarakat dan daerah sangat tinggi.seperti Raja Sindemen Karang Asem tjokorda Sutedja Pemayun menyatakan diri bergabung dengan organisasi pers tersebut.

Tjokorda Sutedja Pemayun langsung diberikan ruang sebagai pembina organisasi pers tersebut.
SekJend JWI mengatakan Kita bersyukur banyak nya minat dari tokoh-tokoh nasional dan daerah yang ingin bergabung dan membesarkan dan menjalankan program-program JWI kedepan.Sebelum pengukuhan kita akan menyelesaikan kepenggurusan JWI di 34 propinsi.sedikit lagi selesai hanya ada beberapa propinsi yang belum ada kepenggurusan dan lagi kita bentuk.

Sesuai misi JWI meningkatkan profesional insan pers,memberikan perlindungan hukum kepada insan pers yang bergabung dengan JWI selama melaksanakan tugas dilapangan serta meningkatkan taraf hidup bagi insan pers melalui ukm.

Dengan bergabung nya tokoh-tokoh nasional dan daerah kami sangat yakin JWI akan besar.serta JWI juga akan mendaftar dan siap diverifikasi oleh dewan pers sehinga JWI bisa diterma menjadi anggota dewan pers.(srdj / VS ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *