Karolin Margret Natasa Kembali Daftar Bakal Calon Bupati Landak di Partai Amanat Nasional (PAN).

Landak Kalbar, tribuntipikor.com

Bakal Calon Bupati Landak Karolin Margret Natasa mendaftar di DPD Partai Amanat Nasional (PAN) bersama tim nya,Sabtu 04/05/2024.

Kedatangan Karolin bersama tim dan juga didampingi dua anggota DPRD Landak dari Partai PDI Perjuangan,menyerahkan kembali berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Landak 2025-2030 ke Kantor DPD Partai Amanat Nasional(PAN) kabupatenLandak di sambut langsung oleh ketua DPD partai Amanat Nasional Junis bersama staf nya.

Saat diwawancarai oleh awak media Karolin Margret Natasa mengatakan,apapun keputusan nantinya diberikan oleh DPD PAN, ia menyerahkan sepenuhnya agar di proses sesuai dengan mekanisme dan aturan yang ada di DPD Partai Amanat Nasional kabupaten landak.

“Terlepas dari apapun keputusan partai,kita di Landak ini tetap menjaga situasi dan silaturahmi,karena ini semua kawan juga seperti apa nantinya kita tunggu proses yang sedang berlangsung diinternal partai PAN,” ungkap Karolin.

Karolin menambahkan, selain di Partai PAN, dirinya juga akan melakukan pendaftaran dibeberapa partai lainnya yang membuka pendaftaran.

“Hari ini saya sendiri yang datang kesini,Karena pak Erani sedang dalam berduka,sebenarnya beliau hadir juga karena ada halaman jadi tidak bisa bersama kita hari ini.,” tambah Karolin.

Harapan Karolin agar PAN juga dapat memberikan dukungan kepada dirinya untuk sama-sama berjuang dalam pemilihan kepala Daerah Kabupaten Landak di November 2024 mendatang.

“Mudah-mudahan nantinya kita bisa sejalan dengan PAN dalam pemilihan kepala Daerah Kabupaten Landak,karena untuk membangun landak kita tidak bisa sendiri,”ungkap Karolin.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Landak Junis mengatakan sejak dibuka dari 22 hingga 29 April 2024,ada 3 yang sudah mengambil formulir, Karolin Margret Natasa dan Heri Saman dan yulius Aho.

“Hari ini pendaftaran kita tutup jam 23:59 WIB nanti malam,dari ada tiga yang sudah mengambil formulir,untuk yang pertama menyerah kembali berkas ibu Karolin Margret Natasa dan masih dua orang ya itu pak Heri Saman dan yulius Aho mungkin menyusul.Kalau untuk kader dari PAN sendiri belum ada yang maju di pilkada Kabupaten Landak 2024 ini,”kata Junis (Sgt)

Pos terkait