Yulius Aho Mengembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Landak Di Partai PAN di wakili Fransiskus Romi Ginting.

Landak kalbar, tribuntipikor.com

Perwakilan Bakal Calon Bupati Landak Yulius Aho, mengembalikan formulir pendaftaran di sekretariat DPD pantai Amanat Nasional (PAN) jalan jalur dua Ngabang kabupaten landak jam 14:30 Wib. Sabtu 04/05/2024.

Pengembilan berkas di DPD PAN kabupaten landak Yulius Aho di wakili oleh Fransiskus Romi Ginting bersama Rudi.

Fransiskus Romi Ginting menerangkan bahwa yang bakal calon bupati Yulius Aho lagi ada kegiatan dii jakarta,kesempatan ini dirinya di percaya kan untuk mewakili mengembalikan formulir bakal calon bupati di Partai Amanat Nasional(PAN).

“Terimakasih saya ucapkan kepada ketua DPD partai Amanat Nasional kabupaten landak bapak junis,sore ini saya bersama Rudi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati landak bapak yulius Aho di sekretariat partai PAN kabupaten landak, kita berharap bisa membangun komunikasi politik yang baik kedepan dan juga berharap bisa sejalan di pilkada kabupaten landak,jika ada kekurangan berkas segera beri tau,kita siap melengkapi nya kembali, “jelas Fransiskus Romi Ginting.

Di tempat yang sama ketua DPD PAN Junis menyampaikan bahwa pendaftaran yulius Aho ini merupakan yang ke tiga pendaftaran hari ini.

” Kita juga mengucapkan banyak terimakasih kepada perwakilan yulius Aho sore,hari ini bapak yulius Aho sudah mengembalikan berkas pendaftaran nya,dan akan kita proses sesuai dengan aturan partai Amanat Nasional dan dalam waktu dekat akan kita konfirmasi kembali untuk setiap Calon yang sudah mendaftarkan di PAN,”Ungkap Junis(sgt).

Pos terkait