Tampung Aspirasi Warga Polres Garut Gelar Kegiatan Minggu Kasih

Garut, tribuntipikor.com

Wakapolres Garut Kompol Dhoni Erwanto, S.Si., S.I.K., M.H., M.I.K., kunjungi Gereja Injil Indonesia Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Kamis (16/05/2024).

Kunjungan Wakapolres Garut tersebut didampingi oleh Kapolsek Garut Kota, Kasatbinmas Polres Garut , Anggota Satbinmas Polres Garut, Anggota Polsek Garut Kota, yang disambut oleh Jemaat Gereja Injil Indonesia.

Dhoni menyebutkan jika kegiatan kunjungan pihak Kepolisian ke Gereja adalah untuk melakukan kegiatan Minggu Kasih. Kegiatan Minggu Kasih adalah sebuah kegiatan dengan maksud untuk bersilaturahmi tatap muka secara langsung kepada tokoh agama Kristiani di Kabupaten Garut.

Ia berharap agar semua keluhan atau problem dari masyarakat bisa terfasilitasi dengan baik dan cepat oleh Polres Garut beserta Polsek jajarannya.

Selain itu Polres Garut juga senantiasa menerima kritik, saran, masukan, atau aduan dari masyarakat terhadap Polri khususnya Polres Garut beserta Polsek jajaran.

Di hadapan pengurus Gereja Injil Indonesia Garut, Dhoni berjanji pihaknya akan lebih meningkatkan dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga masyarakat Kabupaten Garut dengan harapan cepat teratasi dengan baik.

β€œMari kita bekerja sama untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, kita jaga toleransi beragama dalam kehidupan sehari-hari agar saling menghargai dan menghormati. Apabila ada kesulitan ataupun bantuan jangan ragu untuk menghubungi pihak Kepolisian karena kami akan senantiasa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.” Tandas Dhoni.(indra jaya)

Pos terkait