Rakorbin SDM dan PNS Tahun 2023, Polres Selayar Gelar Bakti Kesehatan dan Penanaman Pohon

Selayar, tribuntipikor.com

Polres Kepulauan Selayar melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Penanaman Pohon, dalam rangka mendukung Rakorbin SDM dan PNS tahun 2023, yang dilaksanakan Sabtu (4/11/2023).

Bakti kesehatan dan Penanaman Pohon tersebut dipimpin oleh Kabag Log AKP Sardan, SE dan diikuti para, Kasat, Perwira dan Bintara serta ASN Polres Kepulauan Selayar.

Untuk kegiatan bakti kesehatan berupa pemeriksaan dan pengobatan gratis yang terbuka untuk masyarakat umum dilaksanakan di Aula Mapolres Kepulauan Selayar, sedangkan kegiatan Penanaman Pohon dipusatkan di Dusun Suburu Desa Bontotangnga Kecamatan Bontoharu Kabupaten Kepulauan Selayar.

” Jadi tadi di Aula itu Tenaga Medis dari Klinik Polres membuka layanan kesehatan Gratis baik untuk Anggota maupun untuk Masyarakat. Saat bersamaan kita juga melakukan Penanaman Pohon di Dusun Suburu, dan Alhamdulillah berjalan lancar” kata Kabag Log AKP. Sardan, SE.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Ujang Darmawan, SH.,S.IK,MM.,M.IK yang memantau dari jauh karena sedang perjalanan Dinas di Mabes Polri, mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap Masyarakat dan Pembangunan berkelanjutan yang sementara digalakkan Pemerintah.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya cooling system Polri dalam mendinginkan suasana menjelang Pemilu 2024, sebagaimana amanat Presiden RI, Ir.H. Joko Widodo yang diteruskan oleh Kapolri Jenderal Polisi, Drs.Listyo Sigit Prabowo,M.Si. agar pemilu berlangsung aman dan damai.

“Kegiatan ini dilaksanakan serentak secara Nasional, yang pada intinya juga untuk memupuk kebersamaan, sekaligus untuk bersama menciptakan suasana damai, memasuki tahapan-tahapan krusial pemilu 2024” tutup Kapolres.(Ucok Haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *