Kapolres Bantaeng Ngopi Bareng Jajaran TNI Subdenpom XIV/1-2 Bantaeng Jaga Solidaritas dan Sinergisitas

Bantaeng, tribuntipikor.com

Kapolres Bantaeng AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi,SH.SIK.,MM menggelar silaturahmi bersama jajaran Subdenpom Bantaeng dengan bentuk ngopi bareng di Warung Kopi Ece jln Kemiri Kelurahan Tappanjeng Kecamatan Bantaeng, Senin (29/1/2024)

Kegiatan Ngopi bareng tersebut dihadiri DanSubdenpom XIV/1-2 Bantaeng Kapten Cpm Abraham Latuihamallo, Kasat Lantas Polres Bantaeng IPTU Musmulyadi,S.Pdi, Kasat Sabhara IPTU Agfar bersama Personil Satlantas, serta Personil Subdenpom XIV/1-2 Bantaeng.

“Kapolres Bantaeng AKBP Jacky menjelaskan, kegiatan ngopi bareng bersama jajaran TNI Subden Pom  untuk menjaga solidaritas dan sinergitas antara Polri dan TNI guna menghadapi tantangan tugas ke depan.

Sebab kita ketahui, Polri dan jajaran TNI akan fokus mengawal dan mengamankan tahapan Pemilu 2024 sehingga terwujud pemilihan umum yang Aman Damai dan Sejuk.

Di ketahui Bahwa TNI -Polri  Netralitas Harga mati dan akan menjaga  stabilitas kamtibmas dan terpeliharanya kondusivitas pada Pemilu 2024 di Kabupaten Bantaeng,” terang AKBP Jacky.(Ucok Haidir )

Pos terkait