Kapolres Bantaeng Pimpin Apel Pagi dan Berikan Arahan di Polsek Bantaeng

Bantaeng, tribuntipikor.com

Kapolres Bantaeng AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi,SH.,SIK., MM, Pimpin apel pagi dan berikan arahan langsung di Polsek Bantaeng, Senin (29/1/2024)

Kedatangan Kapolres ini disambut langsung oleh Kapolsek Bantaeng AKP Agus Purnama, dan seluruh personel Polsek Bantaeng hadir untuk menerima dan mendengar arahan langsung dari Kapolres.

Kegiatan apel pagi jajaran Polsek yang di pimpin langsung oleh Kapolres ini akan rutin dilakukan dari Polsek ke Polsek. Mengingat kegiatan ini salah satu agenda kerja Kapolres Bantaeng.

“Dalam arahannya Kapolres Bantaeng AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi,SH.,SIK.,MM mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kapolsek dan seluruh jajaran Anggota Polsek Bantaeng.

Terima kasih telah melaksanakan tugas dengan baik dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Bantaeng,” ucapnya.

Kapolres juga mengatakan tujuan utama diadakannya kunjungan adalah sebagai bentuk pengawasan, mengecek secara langsung Personil Polsek Bantaeng.

“Selain itu Kapolres juga memberikan motivasi pada para Personil Polsek Bantaeng untuk senantiasa bekerja dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Kapolres Juga menghimbau kepada personil Polsek untuk netral dan tidak akan melakukan politik praktis pada Pemilu 2024.

Jaga marwah institusi Polri dengan melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat sesuai dengan tupoksi masing-masing dalam memelihara kamtibmas di wilayah.” tegas AKBP Jacky

Laksanakan tugas dengan penuh semangat dan keikhlasan, semuanya akan tetap terasa menyenangkan”,tutup Kapolres,(Ucok Haidir )

Pos terkait