Tersedia KFC, Gorengan, Apam Pinang Di Pasar Karimunting

Bengkayang, tribuntipikor.com

Siap antar pesanan bagi yang mau pesan KFC,Martabak manis, gorengan desa karimunting,kecamatan sungai raya kepulauan,kabupaten Bengkayang Senin 25/07/2022

Fajar Setiawan pengelola KFC kepada awak media mengatakan semoga di tempat yang baru ini rejeki nya lebih bertambah,untuk harga KFC yang kami jual sangat terjangkau dengan harga perpotong nya Rp 7000 an,kwalitas utama yang kami jaga adalah kebersihan agar berkwalitas.

Saya punya cabang juga di pasar sungai raya,di pasar sungai Ruk,di samping simpang pasar gunung silakan mampir buat oleh-oleh keluarga di rumah ucap Fajar Setiawan.

Sementara itu Lanjut ibu Nurhidayati(Jesicca) si penjual gorengan menuturkan kebersihan adalah terpenting buat kita sebagai pedagang makanan,tak hanya bersih tapi rasa gurih gorengan itu juga penting,masalah harga bersahabat hanya seribu rupiah sudah dapat menikmati satu potong gorengan pisang,tempe,bakwan ujar nya

Insyaallah kalau lancar kita akan buka cabang di tempat lain lagi,inti nya harus sabar dan gigih karena mengingat harga barang juga lumayan mahal tutup nya.

Di tempat yang sama Mas bro nama si penjual apam pinang Juga mengatakan sudah lima bulan berjualan di lokasi ini dan Alhamdulillah lancar semoga diberi kesehatan saja harap nya

Tapi terkadang juga saat hujan seperti ini pelanggan sepi,ya nama nya juga usaha ada kala nya sepi dan ada kala nya ramai tutup mas bro.

Kami sangat berterimakasih kepada bpk SENGA dan AHONG yang mengijin kan lokasi nya untuk kami jualan,dan kami tidak di pungut biaya atas lokasi yang kami tempati ini tutup Fajar Setiawan.(ms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *