Sat Samapta Polres Garut Bantu Pembuatan Jembatan dan Pembersihan Sisa Banjir di Banyuresmi

Garut, tribuntipikor.com

Musibah Banjir di Kabupaten Garut hampir sepekan lebih. Polri bersama unsur lainnya terus bergerak membantu pembersihan sisa-sisa banjir, bahkan membantu juga pembuatan infratruktur yang rusak akibat diterjang banjir beberapa waktu lalu.

Seperti halnya, Sat Samapta Polres Garut yang pada hari ini Senin (25/7/2022), membantu pembuatan dan pembersihan sisa banjir di Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Jawa Barat, tepatnya di Kp Tegal Kalapa, Desa Sukasenang.

Petugas yang ikut dalam pembuatan jembatan dan Pembersihan Sisa Banjir yakni Petugas piket polsek Banyuresmi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Sukasenang, Kanit Propam Polsek Banyuresmi, Anggota Satpol Airud polres Garut, Anggota TNI dari yon Zipur3 , BPBD dan Relawan Kab. Garut, Anggota polsek dan koramil karang pawitan, dan Anggota Dalmas Polres Garut.

Kasat Samapta melalui Kasi Humas Polres Garut Ipda Cahya Priatna mengatakan, ” beberapa unsur dengan berkolaborasi melaksanakan ataupun membantu dalam pembuatan jembatan dan pembersihan sisa-sisa banjir di Kampung Tegal Kalapa, Banyuresmi, Garut.

” supaya jembatan dapat berfungsi kembali dan masyarakat beraktifitas dengan normal.”, ungkapnya.

Diketahui Jembatan penghubung antara Kecamatan Banyuresmi dan Karangpawitan itu hancur diterjang Banjir beberapa waktu lalu, dan Saat ini TNI-POLRI dan unsur lainnya membuat jembatan sementara agar dapat berfungsi kembali untuk dapat digunakan aktivitas masyarakat seperti biasa.

” Mudah-mudahan pembuatan jembatan segera selesai dan dapat kembali digunakan untuk aktivitas masyarakat.”,pungkas Cahya.

(Wawan S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *