Telah Hilang sebuah Identitas STNK Kendaraan Roda 2 Merek Honda.

Bojonegoro Jatim, tribuntipikor.com

Beberapa jam yang lalu, telah ada yang ngeshare di salah satu grup medsos “Satrio Malowopati” Bojonegoro, saudara kita Hengky pangilan sehari-harinya, dirinya memberitahukan, bahwa Sabtu siang sekira pukul 14:09 Wib, telah kehilangan sebuah identitas berupa Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor roda dua merek Honda Nopol: S 6525 DV, type: NC 110 AzIC A/T, Model: Spd motor Solo, tahun: 2013, CC: 108 CC. Sabtu 12/02/2022 pukul 28:09 WIB.

Hengky menyampaikan, bahwa STNK tersebut di perkirakan telah jatuh di seputaran Pom bensin Ngrowo jalan Sawunggaling, dengan bukti identitas atas nama pemilik: Teguh Karuniawan, pekerjaan: Swasta, Alamat: Jl. Dr, Wahidin GG, Srinayan No, 17/8 RT, 02/01 Kelurahan Kepatihan, Kabupaten Bojonegoro.

“Nyuwun pangapunten sak dereng ipun… Mbok bilih wonten engkang nemokaken STNK meniko. Nyuwun tulung kulo dipun kabari njih… Mtrnuwun”.🙏 Red ( Minta maaf sebelumnya… Barangkali ada yang menemukan STNK itu. Minta tolong saya dikabari ya… Trmksh) ucapnya Hengky.

Salah satu rekan, Cambali dalam grup menjawab dengan senda guraunya, “Kadose ketlinsut menikoo ngaputen njeh” red (kelihatanya ketlisut itu maaf ya) ucap Cambali.

“Ceblok ten sekitaran pom bensin ngrowo”…🙏 ( Jatuh di sekitaran Pom bensin Ngrowo) jelas Hengky.

“Nembe niki wau, 2 jam yll”. ( Baru saja, 2 jam yang lalu ). Ungkap Hengky dengan tegasnya. (Kin).

Reporter: Solikin.gy
Editorial: Solikin.gy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *