Gus Asim: Parpol, Relawan Maupun Ormas, Jangan terburu Nafsu, Untuk Mendeklarasikan Calon Presiden

Bojonegoro, tribuntipikor.com

Dalam rangka menyongsong pesta demokrasi ajang Pilpres 2024 mendatang, berbagai dukungan terhadap bakal Calon Presiden sudah mulai tampak bermunculan di berbagai daerah di Indonesia.

Bojonegoro, tribuntipikor.com_ Gus Asim selaku pengamat Sospol & Budaya Indonesia mengatakan, secara pribadi maupun pengamat Sospol & Budaya Indonesia, banyaknya dukungan sebuah deklarasi Prabowo Subianto maju kembali sebagai calon presiden dipilpres tahun 2024 mendatang, itu masihlah terlalu dini dan jangan terburu nafsu. Dimana negara ini masih sangatlah banyak yang perlu dipertimbangkan dalam memberikan sumbang sihnya, untuk masyarakat luas dengan masih berjalannya wabah pandemi Covid-19 di Indonesia. Sabtu 20/11/2021 pukul 15:09 Wib.

Olehnya, Gus Asim Menyampaikan, seluruh partai maupun berbagai relawan yang tergabung dalam dukungannya, agar bisa lebih menahan diri dan bisa memprioritaskan adanya dampak positif pandemi Covid-19 yang masih menggejolak Indonesia ini. Kata Gus Asim.

Adanya rencana-rencana yang akan menggelar deklarasi sebuah dukungan kepada siapapun Calon presidennya, entah itu dari partai politik maupun relawan-relawan pendukung Parpol, untuk sementara waktu bisa menahan diri dulu. Imbuhnya.

Selain itu menurutnya dalam rangkaian kegiatan-kegiatan dalam bentuk deklarasi tersebut yang kiranya berbenturan dengan adanya aturan Prokes PPKM Covid-19, sangatlah perlu dipertimbangkan dulu, demi untuk kedamaian seluruh warga Indonesia.

Disinilah, semoga apa yang telah kami pikirkan dan dalam pandangan kami guna memberikan sebuah pandangan yang lebih bijak kepada seluruh Partai maupun relawan, ormas pendukung Parpol dalam rencana mendeklarasikan pengusungnya Calon Presiden di tahun 2024 nanti. (Slk).

Editorial: Solikin.gy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *