Dahlan Iskan Bersama Bupati Blora, Kunjungi PSM Randu Blatung, di Dampingi Gus Asim

  • Whatsapp

BLORA, tribuntipikor.com

Prof. Dr. Dahlan Iskan Selaku pembina MPP Takeran, Magetan dan PSM Randublatung beserta istri, bersama Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP. Msi, adakan giat anjang sana dalam rangka silaturahmi kunjungi Pesantren Sabiul Muttaqien (PSM) Jl. Ongsososro No, 27 Randublatung Blora, yang mana kehadiran kunjungan tersebut didampingi oleh Gus Asim, buyai Hj. Nurul Fajar, Kakaknya, ketus YPI, PSM, Alifa Nur Fitri, MIKOM Serta adiknya Sof’an Ali Fahmi Rosyadi, S.Pd Setelah turun Jum’atan, sekira pukul 13:09, Jum’at 19/11/2021.

Dalam sambutannya Prof. Dr. Dahlan Iskan Selaku Pembina MPP Takeran, Magetan dan Pesantren Sabiul Muttaqien (PSM) Randublatung Blora menyampaikan, bahwa terima kasihnya pada Bupati bisa mendampingi, dan sebenarnya saya kemari itu bukan 2x, tapi sudah 3x, ketika itu saya masih umur 15 th, jadi sudah 15 th, yang lalu, jadi tadi pagi saya diajak jalan-jalan sama Bupati untuk melihat program jalan tembusan, yang mungkin yang sekarang di programkan oleh Bupati untuk jalan tembus dari Randublatung sampai ke Ngawi. Kata Prof, Dr. Dahlan Iskan.

“Kalau rihdo nanti insyaallah Randublatung bisa lebih dari Blora.” Ucapnya.

Disini saya juga merasa bangga dengan adanya situasi kebersihan karena kebersihan merupakan sebagian dari iman, dan saya juga ingin mengecek program-program teladan guru-guru apakah sudah membuat visi-misi, apakah itu itu bentuk kegiatan guru pembimbing, teladan, terbaik apapun namun itu berjalan, yang kiranya belum berjalan di tahun ini, silahkan di agendakan untuk melakukan kolaborasi dengan PSM daerah lainnya. Imbuhnya.

Sehingga nanti kita pengen guru-guru ini harus di persaingkan, karena mutu sekolah itu yang no, 1 ya guru, no, 2 ya guru, no,5 baru yang lainnya. Jadi guru ini harus betul-betul di perhatikan dan itu nanti bisa di kolaborasikan ke PSM yang ada di daerah lainnya, dengan Ciamis, Magetan, Kediri kesini. Ulasnya.

Dalam rencana pembangunan coba bisa di pikirkan, lebih penting mana antara perguruan tinggi dengan membangun sekolah di tingkat internasional, karena kalau dilihat dari perkembangan teknologi informasi sekarang di tingkat sekolah sekarang ini luar biasa, kita harus bisa memikirkan naik kelasnya kemana, naik kelasnya ini ke keperguruan tinggi atau ke sekolah internasional. Dalam hal ini bisa dicoba mulai menggiring anak-anak sekolah kita ke sekolah kita yang internasional baik yang di Magetan atau Kediri, tentunya yang saya rekomendasikan ke PSM Magetan. Pungkasnya.

Pada kesempatan ini, Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP. Msi, menyampaikan, bahwa terima kasihnya telah bisa mendampingi gurunya, seniornya bp, Dahlan Iskan, juga Camat Randublatung, mas Tommy dan lainnya, sebenarnya saya merasa terkagum heran Ternyata di Randublatung ada sekolah yang seperti ini dan Randublatung ini adalah kecamatan terbesar ke3 setelah Blora, dan Cepu. Kata Bupati.

Sehingga Sangat benar sekali apa yang di katakan pak Dahlan Iskan dan kita optimis serta kita punya mimpi nantinya Randublatung akan menjadi senter Mercusuar baru untuk pusat pendidikan dan yang lainnya. Jadi nanti kita juga punya misi dari hasil patungan itu tadi, kita juga akan dirikan akses kesehatan di Randublatung. Imbuhnya.

Arief Rohman juga sangat setuju dengan adanya rencana kerja sama sekolah internasional untuk berkolaborasi dengan daerah lainnya dan Berdirinya Rumah Sakit di Wilayah Randublatung. Jalasnya.

Diakhir Bupati Blora Arief Rohman menyampaikan, terimakasih kepada seluruh Bapak dan ibu guru atas sumbang sihnya dalam memajukan dunia pendidikan yang lebih baik yang ada di daerah Randublatung. PSM ini alumninya sudah luar biasa dan saya sudah memantau tapi memang baru kali ini takdirnya dari pak Dahlan Iskan saya baru bisa kesini dan kita bisa bersinergi, dan semoga semua bisa bermanfaat dan menjadi amal ibadah kita semua Aamiin, Pungkasnya.

Gus Asim juga memberikan aspirasi terkait kunjungan H. Dahlan Iskan bersama Bupati Blora, semoga dengan kehadiran tokoh-tokoh tersebut PSM bisa lebih maju dan lebih bisa mewujudkan impiannya kedepan, dan semoga tokoh-tokoh tersebut selalu memberikan perhatian khusus terhadap PSM Randublatung. Pungkasnya.

Diketahui: Acara Anjang sana kunjungan silaturahmi berjalan dengan tertib, aman dan lancar, serta tetap patuh dan taat adanya Prokes Covid-19, semua yang hadir diwajibkan memakai masker yang telah disediakan oleh panitia PSM, dan setelah acara selesai dilanjutkan dengan acara foto bersama. (M. Solikin).

Editorial: Solikin.gy
Fotografi: Solikin.gy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *