Ratusan Kader PDI perjuangan mengantarkan Karolin Margret Natasa – Erani daftar Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati landak 2024 di DPC PDI perjuangan

Landak Kalbar, tribuntipikor.com

Pasangan Karolin Margret Natasa -Erani mendaftarkan bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Landak periode 2025-2030 di PDI perjuangan di kawal ratusan pendukung Kader partai PDI perjuangan Rabu 24/04/2024.

dr.Karolin Margret Natasa -Erani bersama pendukung nya sampai di DPC PDI perjuangan jalan Pati Gumatar Ngabang jam 09:50 dan di sambut langsung oleh ketua DPC PDI perjuangan Herculanus Heriandi bersama ketua panitia Paulus Hadi berserta stafnya.

Pendaftaran Karolin Margret Natasa -Erani di dukung penuh oleh pihak keluarga nya,ayah Karolin Margret Natasa Cornelis bersama ibu dan adik nya juga turut hadir.

Karolin mengatakan kedatangannya ke Kantor DPC PDI Perjuangan untuk melakukan pendaftaran sebagai Bacalon Bupati Landak untuk periode 2025-2030 melalui PDI Perjuangan ini,baik sebagai kader maupun selaku Bupati petahana dari PDI Perjuangan.

“Kehadiran kami disini, melakukan pendaftaran sebagai kader partai,di partai kita bersama ini, dan sekaligus melakukan monitoring dan evaluasi karena saya sebagai Sekretaris DPD juga akan mengawasi seluruh tahapan pilkada yang akan berlangsung di seluruh wilayah Kalimantan Barat,” ungkap Karolin.

Karolin dalam kesempatan tersebut juga turut memperkenalkan bacalon Wakil Bupati Landak Erani yang nantinya akan mendampingi dirinya di perhelatan pilkada Kabupaten Landak. Dirinya pilih Erani untuk mendampingi nya pada pilkada mendatang setelah melalui berbagai mekanisme baik komunikasi sesama kader dan juga antar partai.

“saya dengan pak Erani bertepatan hati dan mudah-mudahan mendapatkan dukungan dari seluruh pihak dan seluruh elemen di Kabupaten Landak. Bahwa kita akan bergabung bersama dengan pak Erani dan mudah-mudahan juga bersama teman-teman Partai Gerindra.Koalisinya nanti akan ditentukan kemudian tetapi kami sungguh berharap dan membuka pintu yang seluas-luasnya agar teman-teman parpol di Kabupaten Landak dapat bergabung bersama-sama kami,” ungkap Karolin.

Selanjutnya Karolin berharap dengan dipilihnya Erani sebagai bakal calon wakil bupati Landak yang akan mendampingi dirinya,pada kontestasi pilkada mendatangkan berharap dukungan dari semua pihak.

“kita berharap dalam pertandingan ini,kita kembali memenangkan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Landak, dengan terpilih kembali kita bisa meneruskan pembangunan yang selama ini terhenti karena pandemi COVID-19,” jelas Karolin.

Karolin juga meminta kepada masyarakat kabupaten Landak untuk mensukseskan pemilihan kepala Daerah mendatang dengan mengutamakan menjaga situasi keamanan di Kabupaten Landak.

“Mari kita sambut pesta demokrasi di Tahun 2024 ini, nanti pada bulan Agustus ada pendaftaran di KPU setelah ada rekomendasi dari partai keluar.Kemudian pada tanggal 27 November akan ada pemilu pemilihan Bupati, Walikota, Gubernur serentak seluruh Indonesia,” Tambah Karolin.

Sementara itu, bacalon Wakil Bupati Landak Erani dalam kesempatan yang sama mengatakan dirinya maju mendampingi Karolin Margret Natasa pada perhelatan pilkada mendatang,karena adanya panggilan hati untuk melayani masyarakat kabupaten Landak dan untuk memberikan kontribusi secara optimal dan maksimal.

“Mari kita bergandengan tangan,kompak dan solid untuk membangun Landak lebih baik kedepan, itu yang harus menjadi tujuan kita bersama.Kiranya Tuhan membuat indah pada waktunya,saya percaya,saya bukan orang baru,saya 23 tahun di birokrasi,saya mempersembahkan 9 tahun sisa ASN untuk cita-cita besar dalam perjuangan ini,”Unkap erani(sgt).

Pos terkait