Wakil Bupati Landak Periode 2001-2006 Nikodemus Nehen, S.Pd. MM Resmi Mendaftar Bakal Calon Bupati Landak 2024 Di Partai Demokrat

Landak Kalbar, tribuntipikor.com

Bertempat di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat Kabupaten Landak, jalan raya pulau bendu Desa Hilir Tengah Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak Kalimantan Barat Rabu 27/03/2024

Nikodemus Nehen,S.Pd.MM adalah wakil Bupati landak periode 2001-2006 ini resmi mendaftarkan dirinya kembali sebagai bakal calon Bupati Landak periode 2025-2030.

Nikodemus Nehen datang ke kantor DPC Demokrat Kabupaten Landak didampingi tim suksesnya,Kedatangan Nehen bersama timnya sekitar pukul 13.00 wib diterima langsung oleh Ketua panitia penerimaan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil Bupati landak Partai Demokrat Kabupaten Landak Julianus manju bersama anggotanya.

“Terimakasih kepada DPC Partai Demokrat Kabupaten Landak yang telah menerima kedatangan kami dengan baik dan luar biasa,” jelas Nikodemus Nehen dalam sambutannya saat melakukan pendaftaran.

Nikodemus Nehen merupakan wakil Bupati landak periode 2001-2006 ini mengatakan maksudnya datang di DPC partai Demokrat.

“bahwa kami memilih daftar ke partai Demokrat ini karena menurut kami partai demokrat ini adalah partai yang cukup baik untuk mengusung kami bakal calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Landak periode 2025-2030,saya bersama tim ke sini, untuk mendaftarkan diri ke partai Demokrat untuk menjadi bakal calon Bupati Landak,tujuan kami adalah ingin membangun Landak agar lebih baik dan lebih maju lagi kedepannya,” ucap Nehen.

Sementara Ketua panitia penerimaan bakal calon Bupati dan wakil Bupati landak,Partai Demokrat Kabupaten Julianus manju menyampaikan bahwa.
“Partai Demokrat telah membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Landak sejak 21 Maret hingga 27 Maret 2024 untuk seluruh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Pendidikan, dan segenap putra putri terbaik Kabupaten Landak,” tutup manju(sgt)

Pos terkait