DPD Partai Hanura Kalbar Gelar Konsolidasi Jelang Pemilu Targetkan Lolos di Senayan

Pontianak, Kalbar, tribuntipikor.com

Dalam rangka menghadapi pemilu Tahun 2024 Dewan Pimpinan Daerah Partai Hati Nurani Rakyat (DPD Hanura) Kalimantan Barat melaksanakan konsolidasi kader untuk menyongsong pemilu legislatif dan pemilu Presiden 2024. Dilaksanakan di Hotel Mahkota Pontianak, Jum’at (25/11/2022)

Lembaga survei memang kita pekerjakan untuk mengetahui titik-titik lemah kita dimana, ketika mengetahui lemah kita dimana itu yang akan kita perbaiki,” jelas

Lembaga survei dibayar bukan untuk meningkatkan elitabilitas menaikan hasil survei, lembaga survei secara internal untuk mengetahui kelemahan di setiap Kabupaten dan Kota.

“Dengan kehadiran ketum berharap semangang juang teman-teman di daerah semakin kuat.

Tim survei sudah mulai bekerja beberapa bulan yang lalu secara umum data-data Yang sudah kita ketahui dari pemilu 2009, 2014, 2019 tiga pemilu ini indikatornya jelas dengan demikian kita mengatahui kekuatan Partai Hanura ada dimana itu kita perkuat lagi, Yang kemahnya ini kita akan perkuatkan kembali Yang, sehingga di Tahun 2024 sesuai dengan target Yang kita canangkan akan tercapai dengan sempurna.

Di dapil 1 kita berharap toko-tokoh terbaik baik dari internal maupun ekternal akan kita daftarkan di KPU bisa berkopetisi di Tahun 2024 bisa berhasil mendapatkan dua kursi dimulai dari Kalimantan Barat.

Dari 80 dapil minimal ada 47 dapil yang potensi untuk mendapatkan kursi dengan demikian 70 persen dari 47 kursi bearti 33 kursi yang kita dapatkan dan Partai Hanura lolos ketiga kalinya di senayan. Tegasnya.

Oesman Sapta Odang Ketua Umum Partai Hanura Kita sedang memikirkan tentang koalisi karena hirup pikup koalisi sekarang partai-partai Yang mempunyai kepentingan masih ada tarik ulur, jadi kita melihat nanti kalau final di mana kita bergabung.

Partai Hanura adalah Partai Nasionalis jadi tidak melihat agama mana saja bisa bergabung bersama kita, asal – usul dari mana saja bisa bergabung dengan kita, pemikiran-pemikiran cerdas bisa di tuangkan melalui Partai kita.

Ketum partai Hanura menjelaskan kita sangat prihatin sekali adanya gempa di Cianjur Partai Hanura sudah mengirim delegasi bahkan sudah bikin posko di Cianjur. Jelasnya ( tim /r)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *