Pemeliharaan Jalan Setapak Gang Slamet 1 di Tiga Titik yang Rusak

Kota Bandung, tribuntipikor.com
Pelaksana proyek pengaspalan jalan setapak di kel. Bbk.Surabaya, Kecamatan kiaracondong, Kota Bandung siap bertanggung jawab untuk memperbaiki lapisan aspal yang rusak. Penanggung jawab proyek PIPPK Drs.Omi Lurah menyatakan, segera mungkin dia dan timnya akan memperbaiki lapisan aspal yang telah mengelupas,Kang Tenang saja, kami bertanggung jawab untuk memperbaiki lapisan aspal yang rusak. Kami tidak akan meninggalkan pekerjaan yang mengecewakan warga,” kata Omi kepada wartawan, minggu (27/11/2022).

Proyek pengaspalan jalan setapak berlokasi di tiga titik yaitu RT 07 dan RT 06 /01 RW 03, gang slamet1 , gang teratai 3 RT 06 RW 03,

Dananya bersumber dari Dana pemerintah dengan anggaran berdasarkan informasi dari Asep Sebagai pelaksana sebesar dan tidak bisa di katakan. Banyak warga kagum dengan proyek tersebut, karena dengan dana itu dapat mengaspal jalan setapak di 3 rt. Apakah pelaksana tidak nombok?

Volume pekerjaan panjang 300 meter yang dibagi 3 titik dengan lebar 2,5 cm dan tebal 3 cm. Dengan pengaspalan ini, warga dapat menikmati ruas jalan yang mulus dan tidak lagi licin di musin hujan.

Namun sayangnya di beberapa titik di gang slame1 rt 06 rw 03 terdapat beberapa bagian lapisan aspal yang telah terkelupas. Ketua Linmas Dayat Ketua rw Rukmana menjelaskan, lapisan aspal mengelupas karena tertimpa hujan yang cukup deras semalaman.

Begitu mendengar informasi lapisan aspal yang rusak, Asep sebagai Pelaksana bersama timnya langsung meluncur ke lokasi di gang slamet 1rt 01/06/07 rw 03
(Asepk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *