Stop Membakar Hutan Dan Lahan” Karena Perbuatan tersebut Merupakan Tindak Kejahatan yang Dapat Merugikan Masyarakat

Dumai, tribuntipikor.com
Bertempat di aula Kecamatan Dumai Selatan, Jalan Bukit Datuk lama (Jakolin) kota Dumai, Kecamatan Dumai selatan kota Dumai giat Sosialisasi Pencegahan Kebakaran Hutan Dan Lahan Di kecamatan Dumai Selatan Tahun 2022.rabu 28-09-2022

Sosialisasi resmi di buka langsung oleh Walikota Dumai , H. Paisal, SKM, Mars., dan dihadiri oleh Anggota DPRD Dapil IV H. Hasrizal ( Partai PAN) , Yohannes.M.P Tetelepta.S.H.M.H.(Partai Gerindra), Camat Dumai Selatan Wahyu Wicaksono.Sip,M.Si, Danramil 01/Dumai kota Mayor.Inf Kabul, Sekretaris Kecamatan Dumai Selatan Jumadi, S.Sos, Lurah Sekecamatan Dumai Selatan, Babinsa,Babinkamtibmas, BPBD, LPMK, Ketua RT, Tokoh Pemuda,Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Sosialisasi pencegahan Kebakaran Hutan Dan Lahan ini sangat penting dengan harapan warga atau masyarakat bisa membantu saling kerja sama dari program pemerintah.

Sehingga program pemerintah dalam mengatasi atau penangulangan kebakaran hutan bisa teratasi bersama sama.

Karena hal ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja.

Danramil 01/Dumai kota juga turut menghimbau kepada masyarakat kalau ingin membuka atau mengerjakan lahan janganlah dengan cara membakar lahan /hutan, karena itu dampaknya sangat luar biasa, baik untuk kesehatan maupun lingkungan hidup, Tutur Danramil 01/Dumai Kota Mayor Inf. Kabul saat di konfirmasi.

Mari kita cintai lingkungan kita dengan cara mendukung program pemerintah dengan turut mengingatkan, mencegah untuk tidak membakar hutan atau lahan dengan sengaja demi kepentingan sendiri sesuai dengan slogan yang kerap kali di dengungkan serta di ingatkan untuk “Stop Kebakaran Hutan Dan Lahan” karena membakar hutan dan lahan dengan sengaja merupakan tindak kejahatan yang dapat merugikan masyarakat, lingkungan juga negara terang Danramil 01/Dumai Kota mengakhiri bincangnya. ( amir hamzah )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *