Polsek Tarogong Kidul Monitoring Kegiatan Bantuan dari Dinas Sosial

Garut, tribuntipikor.com

Polsek Tarogong Kidul melakukan monitoring kegiatan pemberian Bantuan Sosial dalam rangka program Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) dari Dinas Sosial yang bertempat di Kampung Cipangsor Keluragan Sukajaya Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut pada Rabu (28/9/2022) pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

Kegiatan monitoring ini dilaksanakan oleh Bhabinkmatibmas Kelurahan Sukajaya Polsek Tarogong Kidul Bripka Tian Ristiandi, S.H., serta dihadiri oleh Kabid Bidang Daya Sosial Abu Yaya, Lurah Sukajaya Dayat, Seklur Sukajaya Neneng Susana, Staff Kelurahan Sukajaya, Ketua RW 15 Kelurahan Sukajaya Susum, TKSK Dinas Sosial Ida, dan para Ibu Kader.

Bantuan sosial ini merupakan bantuan yang dilakukan dalam rangka program Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarha Sehat Sejahtera (P2WKSS) dari Dinas Sosial yang berupa bantuan 22 (Dua Puluh Dua) ekor domba untuk 2 (Dua) kelompok usaha.

“Alhamdulillah selama kegiatan berjalan lancar dalam situasi yang aman dan kondusif. Semoga dengan adanya program ini dapat membantu adanya peningkatkan peranan wanita menuju keluarga yang sehat sejahtera demi keberlangsungan kehidupan” ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukajaya Polsek Tarogong Kidul Bripka Tian Ristiandi, S.H.

(Humas Polres Garut)(INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *