HUT Bhayangkara Ke 76, Polsek Leles Polres Garut Giat Baksos Donor Darah

Garut, tribuntipikor.com

Dalam Rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke 76. Polsek Leles Polres Garut Giat bakti Sosial Donor Darah yang bertempat di Pendopo Kecamatan Leles, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Kamis (14/07/2022).

Selain memperingati HUT Bhayangkara Ke 76, Giat Donor Darah tersebut juga dalam rangka memeriahkan Hut Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77.

Hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Kecamatan leles ,Ibu-ibu Bhayangkari Polsek Leles , Anggota Polsek Leles, Anggota Koramil Leles, ibu-ibu Persit koramil Leles, dan intansi yang ada di wilayah kecamatan leles, juga Peserta yang mendonorkan darah sebanyak 48 orang.

” Ini dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 76 dan kemerdekaan RI ke 77, kami isi dengan kegiatan donor darah.”,ungkap Plh Kasi Humas Polres Garut Ipda Cahya Priatna (doc Polsek Leles).

Cahya selaku Humas Polres Garut sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan jajaran Polsek Leles dengan menggelar Donor Darah.

Di tempat berbeda, Kapolsek Leles Iptu Erwin Hermawan mengatakan, ” Alhamdulilah kegiatan berjalan lancar, dan donor darah ini untuk membantu PMI Kabupaten Garut khususnya dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan darah yang memang saat ini stok darah minim, mudah-mudahan yang sudah mendonorkan darahnya menjadi ladang amal ibadah bagi kita semuanya. “,pungkas Erwin.

(WAWAN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *