MITRA MEDICAL CLINIC DAN MASYARAKAT PEDULI DENGAN AKSI DONOR DARAH

Tangerang, tribuntipikor.com
5 Juli 2022, MITRA MEDICAL CLINIC telah mengadakan kegiatan donor darah sebagai bentuk upaya memperkenalkan ke warga/masyarakat sekitar adanya CLINIC 24 jam di kawasan Komplek Perumahan Metland Puri Tangerang Banten.

Kegiatan donor darah dilakukan diruang LAB MITRA MEDICAL CLINIC pada Selasa,05 Juli 2022 Pukul 09.00 WIB – 12.00 WIB.Aksi donor darah ini pertama kalinya diadakan dikawasan komplek Metland Puri Tangerang Banten.

“Rencananya aksi donor darah ini akan diadakan setiap tiga bulan sekali” ujar Ibu SIWI selaku direktur utama sekaligus pemilik dari MITRA MEDICAL CLINIC.

Dalam acara yang diselenggarakan oleh MITRA MEDICAL CLINIC ini peserta awal ada 50 orang yang ingin mendonorkan darahnya,alhamdulillah karena antusias warga setempat yang luar biasa,peserta donor darah bertambah ada sekitar kurang lebih 100 orang peserta.Melalui kegiatan ini diharapkan dapat membantu pihak- pihak yang benar-benar membutuhkan…

” kami ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada warga yang sudah antusias ikut serta dalam kegiatan donor darah ini,dan kami berdo’a untuk semua warga /masyarakat,semoga sehat selalu serta dimudahkan segala urusannya,aamiin”,ujar Ibu Siwi & para staff MITRA MEDICAL CLINIC.

Peliput : Saiful Hidayat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *