Global Qurban ACT Salurkan Aqiqah Bagi Masyarakat Prasejahtera Di Tarogong Kaler Garut

Garut, tribuntipikor.com

Yayasan Global Qurban salurkan Aqiqah amanah dari sahabat dermawan bagi Warga Prasejahtera, Dhuafa & anak yatim di Kampung Sindang Sari, Desa Sirna Jaya, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut pada kamis, 16 Juni 2022.
Penyaluran aqiqah ini adalah bentuk rasa syukur dari sahabat dermawan yang menitipkan aqiqahnya kepada Yayasan Global Qurban dan di implementasikan oleh Aksi Cepat Tanggap (ACT) Garut kepada masyarakat yang membutuhkan.
“Tim ACT Garut mendapatkan amanah dari sahabat dermawan untuk menyalurkan paket aqiqah kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Garut. Alhamdulillah kami memilih Kampung Sindang Sari, Desa Sirna Jaya, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut karena mendapatkan laporan dari relawan disana banyak masyarakat prasejahtera dan lansia” Jelas Tim Program ACT Garut, Rizky Nugraha
Salah seorang penerima manfaat yaitu ibu Suminar seorang ibu rumah tangga sangat bersyukur dengan yang diberikan oleh Global Qurban, apalagi belum makan siang dan sudah lama tidak menikmati daging.
“Alhamdulillah, hatur nuhun Global Qurban Aqiqah atas pemberiannya,kebetulan saya belum makan siang, sangat jarang lagi makan dengan daging, suami saya kan cuman buruh bangunan yang tidak menentu pengahsilannya. semuga anak dari sahabat dermawan yang menitkan aqiqahnya bisa menjadi anak yang solehah, aaamiin” ungkap Bu Suminar.


Terakhir Rizky juga mengajak warga Garut yang ingin menunaikan Aqiqah atas kelahiran putra-putrinya bisa melalui Global Qurban Aqiqah ACT Garut dengan datang langsung ke Kantor ACT Garut Jl Suherman no 44 Ruko Diamond Dream Land Blok B50 Tarogong Kidul Garut atau bisa menunaikannya langsung via https://garut.indonesiadermawan.id/AqiqahBawaBerkah atau rekening Global Qurban BSI 715 851 9245

(Wawan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *