Pelaksanaan Pelebaran Jalan Nasional Bojonegoro di Sosialisasikan PU Bina Marga

Bojonegoro Jatim, tribuntipikor.com

Acara giat Sosialisasi Pelaksanaan Pelebaran Jalan Nasional( PPJN) wilayah Bojonegoro telah dilakukan oleh Dinas PU Bina Marga. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Kamis (16/6/2022) siang, tepatnya di Pendopo Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

Dalam penyampaian nya, Radityo Bismoko selaku Kabid PU Bina Marga 1, memastikan bahwa pihaknya memperbolehkan masyarakat mengambil tanah hasil galian pada kegiatan tersebut.

“Boleh saja hasil galian tanah dimanfaatkan untuk fasilitas umum dan harus mengajukan proposal terlebih dahulu. Dan kepadanya yaitu bupati.” ucap Radityo Bismoko

“Itu kegiatan start di desa Margomulyo, Balen hingga desa Ngemplak, Baureno.” terang Radityo.

Pada acara tersebut juga digelar tanya jawab oleh kepala desa yang mana desanya dilintasi kegiatan proyek pelaksanaan pelebaran jalan nasional tersebut.

Disampaikan: Untuk pelaksanaan kegiatan tersebut akan dikerjakan dan/atau diawali dari kilometer 87 hingga kilometer 97. Dan dari informasi, proyek tersebut dimenangkan oleh PT Surya Mataram Sakti yang beralamatkan di kota Sleman, Yogyakarta Jawa Tengah dengan pagu 87, 9 miliar. (Kin)

Reporter: Solikin.gy
Editorial: Solikin.gy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *