Garut Selatan Siaga Waspada Banjir Bandang akibat Hujan Deras.

  • Whatsapp

Garut, tribuntipikor.com
Sejumlah kawasan di Garut Selatan waspada banjir bandang karena kanal dan saluran air nyaris penuh akibat hujan lebat sejak pagi ini,melaporkan di kawasan kampung Sukalilah Desa sukarersmi Kecamatan Cisurupan Kab.Garut Telah terjadi Banjir Bandang.

Badan Meteorologi memang sudah memperingatkan bahwa hujan lebat masih akan mengguyur sepanjang November. Hujan itu akan disertai petir di sore hingga malam hari.

Dalam beberapa hari ke depan, hujan juga diperkirakan bakal disertai angin kencang, terutama pada hari ini dan besok, sabtu (20/11).

Setelah itu, cuaca di daerah Garut selatan pada paruh kedua November , curah hujan di bulan ini diperkirakan masih akan di atas rata rata.
Banjir Bandang akibat Saluran Air Tersumbat Rumput dan meluapnya air sungai yang menimpa warga setempat.


Di awal bulan ini lebih parah dari Bulan sebelumnya terutama diwilayah cisurupan cikajang sampai garut selatan memang terus diguyur hujan lebat. Pada Selasa pekan lalu, salah satu daerah cisurpan sempat dihantam banjir bandang akibat hujan deras dan saluran air tersumbat potongan rumput.
Setelah menirama laporan ahirnya anggota polres Garut berikut sahabat polisi atau yang disebut (SP)terjun langsung untuk monitoring dan Bakti sosial BAKSOS yang di Bantu oleh masarakat.sebagai mana yang dilangsir awak media tribun tipikor.( tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *