DPC Squad Nusantara 89 Kabupaten Cilacap adakan Sosialisasi dan Konsolidasi

Cilacap, tribuntipikor.com

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Squad Nusantara 89 Kabupaten Cilacap besutan Bambang dan Maryoto menggelar konsolidasi dan silaturahmi.

Acara yang dilaksanakan Selasa, (07/05/2024) di DPC Squad Nusantara 89 Cilacap Jalan Penyu dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Squad Nusantara 89, Jalu atau yang biasa disapa bos Jalu, Ketua DPC Squad Nusantara 89 Cilacap, Seto Supriyanto, Pembina 1 Squad Nusantara 89 Cilacap, Maryoto, dan Pembina 2, Bambang, Aliansi yang merupakan sayap Squad Nusantara 89 serta anggota Squad Nusantara 89 Cilacap.

Dalam sambutannya, Ketua DPP Squad Nusantara 89, Jalu mengatakan, bahwa Squad Nusantara 89 harus bikin aspirasi kepada masyarakat agar masyarakat mengetahui sejarah Squad Nusantara 89.

“Squad Nusantara 89 itu harus memperjuangkan nasib masyarakat bawah atau masyarakat miskin, itu tujuan utama dari Squad Nusantara 89” katanya.

Di tempat yang berbeda Ketua DPC Squad Nusantara 89 Kabupaten Cilacap, Seto Supriyanto menambahkan, bahwa hari ini kita mengadakan konsolidasi antar struktural, pengurus struktural. Masing masing PAC kita sudah koordinasi semuanya dan diarahkan.

“Dari nelayan nelayan juga diarahkan bahkan dari ujung Cilacap semuanya diarahkan untuk Squad Nusantara 89 di Cilacap,” katanya.

Squad Nusantara 89 di Cilacap lanjutnya yang pertama menggagas yakni Pak Bambang dan Pak Maryoto, karena beliau ini ditunjuk dari DPW Semarang dan DPP pusat Jakarta untuk membentuk squad Nusantara 89 di Cilacap.

“Alhamdulilah di 24 kecamatan sudah terpenuhi. Anggota sudah ada sekitar 10.000 orang,” jelasnya.

Seto menambahkan, bahwa saat ini kita fokus untuk konsolidasi dan melaksanakan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat Cilacap.

“Kita juga intens untuk mempersiapkan langkah langkah kepengurusan terlebih dahulu. Intinya kita ikuti instruksi dari pusat,” tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa dalam Pemilukada Cilacap tahun 2024, kita akan total mendukung Pak Syamsul Auliya Rahman.

“Pak Syamsul sudah teruji dan pantas memimpin Kabupaten Cilacap juga pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Cilacap,” pungkasnya. ( Haryanti )

Pos terkait