Oknum Sekdes Desa Sirnajati kecamatan Cibarusah kabupaten Bekasi Diduga Kuat Menyelewengkan Anggaran Pemerintah

Bekasi, tribuntipikor.com

Dalam Meng’alokasikan anggaran pemerintah Daerah kabupaten Bekasi di duga kuat disalah gunakan. Bantuan baik dari DD dana desa maupun APBDES pusat banyak tidak di realisasikan sesuai spek aturan yang telah berlalu di pemkab pemerintah kabupaten Bekasi PEMDA motifnya banyak kejanggalan atas temuan-temuan wartawan di lapangan.

Namun Pemerintah Desa (Pemdes) Sirnajati Kecamatan Cibarusah Kabupaten bekasi Provinsi Jawa barat, Diduga Kuat kades dan sekdes dan bendahara. Korupsi (berjama’ah) untuk merealisasikan dana desa dalam mengelola anggaran pemerintah.daerah ( PEMDA) maupun pemerintah provinsi (PEMPROV JABAR) dan pemerintah Pusat.

lnformasi yang berhasil dihimpun dari warga Desa Sirnajati hari sabtu (20/04/24) bahwa Pemerintahan Desa Sirnajati sampai hari sulit di datangi sama warganya motifnya di duga kuat telah (menabrak) aturan pemerintah.dengan tidak sesuai dalam Merealisasikan anggaran program dana desa (DD)

Berkaitan Dengan program anggaran dana desa (DD) Tahun 2024 Masuk ke Rekening desa Bantarjati Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi Yang Belum Disalur yang sumber dari anggaran dana desa (DD) Ucap Salah Satu Warga R.N. desa Sirnajati jati.

Bukan hanya DD saja yang di Realisasikan,tidak sesuai aturan. ada juga pembangunan pekerjaan yang lain sampai hari ini juga belum di kerjakan oleh pihak Pemerintah Desa Bantarjati, kalau tidak salah itu sumber anggarannya dari DD Ucap warga Desa Sirnajati R.N

Sementara itu, ketika awak media mau nemuin, oknum Sekdes Desa Bantarjati,( AGUS ) Sampai saat Sulit di temui selalu Menghindar kaya mahluk Belut. Atau Uka-Uka selalu Menghilang, tidak ada di tempat Enggan mau di konfirmasi awak media. (MENGHILANG TERUS KAYA HANTU LANAK) belum memberikan hak jawabnya sampai berita ini ditayangkan, pun demikian dengan Oknum Sekdes Sirnajati hanya bisa mengarahkan agar kaitan dengan belum disalurkannya anggaran (DD) Maka kami dan tim INVESTIGASI di Lapangan Akan Muat Langsung tayang di semuah media online..maupun media Cetak.

Kami Bersama Redaksi Melaporkan Kepada Pemerintah Daerah kabupaten Bekasi (PEMDA) Dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat (PEMPROV JABAR) Khususnya Pemerintah Pusat Republik indonesia. tolong Panggil dan Periksa oknum sekdes Desa Sirnajati Secepatnya.

Motifnya Dugaan Kuat Yang Sangat BIADAB Yang Dilakukan oleh Oknum Sekdes Desa Bantarjati ini Telah Menelan Uang Rakyat Kecil dan Menyelengkan uang negara, patut dipertanyakan dan wajib DITANGKAP dan DIPENJARAKAN. oknum sekdes desa bantarjati kecamatan cibarusah kabupaten Bekasi Sebelum tayang pemberitaan ke dua kalinya.” Tegas ( ABDUL MIPTAH)

Pos terkait