Walikota Dumai Gelar Halal Bihalal Pasca Lebaran Idul Fitri

Dumai, tribuntipikor.com

Salah satu tradisi yang di adakan pasca lebaran Idul Fitri adalah halal bihalal . acara ini adalah sebagai media silaturahmi antar sesama yang biasa di lakukan dengan cara bertatap muka atau saling berkunjung.
Wali Kota Dumai juga sedang mengadakan Halal bihalal Hari Raya Idulfitri 1445H, tampak Ratusan Masyarakat Padati Rumah Dinas Walikota Dumai H Paisal SKM ,MARS. Di hari raya IdulFitri 1445H,  jalan Putri Tujuh, Kamis (18/4/2024).
Acara tersebut di mulai sekitar pukul 08.00 Wib hingga pukul 17 .00 s/d selesai.ratusan tamu silih berganti berdatangan keacara yang di gelar oleh Walikota Dumai.

Open house ini terbuka bagi seluruh masyarakat Kota Dumai , Momentum inipun dimanfaatkan oleh ratusan masyarakat untuk dapat bertemu  secara langsung dengan orang nomor satu dijajaran Pemko Dumai tersebut.

Secara bergantian masyarakat dipersilahkan untuk memasuki ruangan rumah Dinas Wali Kota Dumai yang langsung disambut hangat oleh Wali Kota Dumai H Paisal beserta istri ,Leni Ramaini.

Pantauan media detiknews86 com, terlihat masyarakat sangat senang bisa bersalaman langsung dengan Wali Kota Dumai ,apalagi dalam momentum hari raya Idulfitri tersebut masyarakat juga bisa berfoto bersama dengan walikota Dumai.

salah seorang anak masyarakat yang menghadiri acara open house tersebut mengaku senang bisa bertemu langsung dengan Wali Kota  Dumai, H Paisal .Dirinya pun berharap Wali Kota Dumai , H Paisal beserta keluarga senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah SWT.

“Senang sekali bisa bertemu langsung dengan bapak Wali Kota, semoga beliau beserta keluarga selalu diberikan kesehatan dan semakin sukses,”ujar anak tersebut.

Selain dihadiri oleh ratusan masyarakat, open house yang digelar dengan tujuan meningkatkan tali silaturahmi ini juga turut dihadiri unsur Forkopimda , ulama , pejabat pemerintah daerah, instansi Aparatur Negara bersama TNI dan Polri,Stakeholder, dan para awak media.

Beragam menu makanan yang disuguhkan dan hiburan musik menambah Suasana hangat dan kekeluargaan pada masyarakat begitu terasa dalam acara halal bihalal pasca Idulfitri 1445H tersebut.(Rls ,Amir H S)

Pos terkait