4 Lansia di Pasirwangi Dapat Bansos Kapolres Garut Pada Jum’at Berkah

  • Whatsapp

GARUT, tribuntipikor.com

4 orang Lanjut Usia di Wilayah Hukum Polsek Pasirwangi mendapatkan bantuan sosial dari Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono pada Program Jum’at Berkah Polres Garut. Jum’at (25/11/2022).

Bantuan Sosial Kapolres Garut itu disampaikan Tim Jum’at Berkah Polres Garut yakni Kapolsek Pasirwangi AKP Abusono, yang didampingi BaBintibmas Sat Binmas Brigadir Imam Qusyaeri, Briptu Ivan Caputra, Bhabinkamtibmas Desa Pasirkiamis Polsek Pasirwangi Brigadir Sukma Nurmansyah.

Kapolsek Pasirwangi AKP Abusono, mengatakan, Jum’at berkah kali ini menyampaikan amanah Kapolres Garut pada 4 Lansia yang ada di wilayah hukum Polsek Pasirwangi, “amanah sudah kami sampaikan kepada Bu Otih (67), Pak Ikin (75), Bu Oto (85), dan Bu Maah (75), mereka mendapat bantuan sembako dan uang tunai dari Pak Kapolres pada program Jum’at berkah,”ungkapnya.

Selain kepada 4 Lansia, Program Jum’at Berkah Polres Garut pun menyasar dan memberikan memberikan nasi kotak kepada Kalangan Jalanan seperti pedagang cuangki, jompo dan Kuli panggul, yang sedang beraktifitas menjalankan tugas dan mencari nafkah yang ditemui secara spontan di sepanjang Jl.Drajat Pass Pasirwangi.

Kegiatan jumat berkah ini merupakan kegiatan rutin Polres Garut di bawah Pimpinan Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si, dengan tujuan sosial agar terciptanya Polisi yang Humanis.

“Mudah-mudahan apa yang diberikan besar manfaatnya, dan menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua,”pungkas Kapolsek.(INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *