Pray For Cianjur, Polres Garut dan Bhayangkari Lakukan Pemberian Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

  • Whatsapp

Garut, tribuntipikor.com

Gempa yang terjadi pada Senin 21 November lalu dengan berkekuatan 5,6 SR dan terjadi susulan hingga ratusan kali di Kabupaten Cianjur mengakibatkan banyaknya korban jiwa dan kerusakan besar.

Hal itu mengharuskan banyaknya masyarakat mengungsi karena rumah-rumah yang rusak bahkan hancur. Karenanya, Polres Garut beserta Bhayangkari memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Gempa tersebut dimana disalurkan oleh Bag Logistik Polres Garut.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si melalui Kabag Logistik Polres Garut Kompol Hermansyah, SH. Menyampaikan bahwa Penyaluran bantuan sosial dari Polres Garut dan Bhayangkari Cabang Garut ini merupakan pengiriman Bantuan kedua kalinya yang saat ini dilaksanakan pada Jum’at (25/11/22) sekitar pukul 17.00 wib sore dari kantor Bhayangkari Cabang Garut dan Gudang Logistik Polres Garut untuk dikirim ke Posko Bencana di Polres Cianjur selanjutnya dibantu disalurkan langsung kepada korban bencana.

Dalam kegiatannya dilaksanakan oleh Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Garut dan Bag Logistik Polres Garut yang diantaranya Ps. Paur Bekpal AIPTU Ali Yudha, S.H., Ps. Paur Faskon AIPDA Andri Hadiansyah, dan BRIGADIR Gilang Ramadhan, S.H.

Adapun bantuan yang diberikan diantaranya bantuan kebutuhan-kebutuhan yang saat ini benar-benar dibutuhkan oleh korban seperti kebutuhan bayi, terpal, selimut, jamu, pembalut, susu, makanan ringan, mie instan, teh, air mineral, paket sembako, dan alat mandi lainnya.

“selama kegiatan berlangsung dalam keadaan tertib, aman, lancar dan situasi kondusif.” Ungkap Kabag Logistik Polres Garut.

(Humas Polres Garut)(INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *