Penyaluran Bansos Kaum Duafa dan fakir miskin Oleh KJJT wilayah Madura

  • Whatsapp

Pamekasan Madura Jatim, tribuntipikor.com

Giat bansos di daerah kelurahan Cungcang Cang RT 04/ RW O1 Desa Gazali Kecamatan Kota pada hari Kamis tgl 24/11/2022 kepada fakir miskin dan kaum duafa pada pagi ini berjalan tertib aman dan lancar,

Hal itu dilaksanakan semata-mata untuk menjalankan amanah dari hamba Allah dari sosok pengusaha muda di Pamekasan melalui media Indopersnews selaku perwakilan dari sebuah Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) wilayah Madura merasa bahagia serta berucap syukur kepada Allah SWT sebagaimana atas rahmatnya memberikan amanah kepada kami untuk bisa menyalurkan atau melaksanakan giat sosial berupa pembagian bansos kepada kaum duafa dan fakir miskin dan ini adalah sungguh luar biasa bagi kami.

Kegiatan bansos ini juga wujud dari kepedulian atas kemanusiaan terhadap sesama agar kita selalu peduli terhadap sesama dan bantuan sosial ini adalah amanah dari sosok hamba Allah pengusaha muda asal Pamekasan.

Insyaallah giat bansos ini selalu berkesinambungan setiap bulan bisa berjalan tertib aman dan lancar.”

Kami hanya mendukung atas bantuan media Indopersnews perwakilan dari KJJT, atas kerja samanya, saya hanya bisa mensuport giat sosial untuk setiap bulannya,” ucap hamba Allah.
Yang sangat mendukung penuh atas kegiatan Bakti sosialini.

Bu Halimatus salah satu penerima bansos menyampaikan banyak-banyak terimakasih kepada media Indopersnews khususnya kepada Pengusaha Muda Asal Pamekasan atas bantuan yang kami terima saat ini. Semoga yang memberikan bantuan ini diberikan rejeki yang lancar serta diberi kesehatan dan selalu di lindungi dalam usahanya agar selalu tetap berjalan lancar.

Dikesempatan yang sama, Edy Sutrisno selaku ketua RT 04/ RW 01 kelurahan Cungcang Cang desa Gazali Kecamatan kota juga mengucapkan terimakasih kepada hamba Allah yang telah memberikan bantuan sosial giat kemanusiaan terhadap warga kami yang kurang mampu, dimana kegiatan bansos ini sangat membantu warganya. Semoga hamba Allah yang sangat dermawan sekaligus pengusaha muda yang ada di Pamekasan semakin sukses serta di panjangkan umurnya dan saya sangat salut sekali atas kesuksesan media Indopersnews sebagai perwakilan dari KJJT wilayah Madura yang mana bisa menjalankan amanah ini dengan baik,” tandasnya.

Sekali lagi semoga giat sosial bansos ini bisa terus berjalan dan berkelanjutan di setiap bulannya amin,” (Kin)

Dump: KJJT wilayah Madura.
Editorial: Solikin.gy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *