Banjir di Bojonegoro Putuskan Jembatan darurat waduk Pacal

  • Whatsapp

Bojonegoro Jatim, tribuntipikor.com

Banjir Bandang disepanjang Jalan raya Bojonegoro – Nganjuk tepatnya turut desa Kedungsumber, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, pada Kamis tanggal 24 November 2022 berkisar dari pukul 15:15 Wib sampai pukul 17:45 Wib, akibatkan Jembatan darurat waduk Pacal jebol,

Derasnya air hujan yang turun cukup lumayan lamanya saat itu hingga mengakibatkan debit air sungai di waduk Pacal naik sehingga menggerus tanah jembatan darurat tersebut.

Kejadian jebolnya jembatan darurat tersebut juga sempat disebarluaskan oleh sejumlah warga setempat hingga Viral di Medsos,

Seperti yang disampai oleh saudara Ajus panggilan akrabnya (64) warga Desa Kedungsumber Kecamatan Temayang, yang mana dirinya juga sempat mendapatkan kiriman vidio dari sahabat karibnya di Hpnya saat terjadi banjir bandang dan jebolnya jembatan darurat waduk Pacal, ketika itu juga masih disuasana hujan yang belum reda.

Didalam rekaman videonya berdurasi sekitar 0,28 detik itu, ia menyampaikan bahwa telah terjadi banjir bandang kiriman dari atas yang berdampak jebolnya jembatan darurat waduk Pacal jalan raya poros Nganjuk menuju Bojonegoro ikut daerah Kecamatan Temayang yang mana air meluap dan akibatkan jembatan darurat waduk Pacal putus sehingga menutup akses jalan raya Bojonegoro-Nganjuk.

Dirinya juga memberikan himbauan agar masyarakat yang akan berpergian menuju Kabupaten Nganjuk atau sebaliknya supaya dapat mencari jalan lain atau jalur alternatif-alternatif lainnya.

“Ndak bisa dilewati mas, putus total dan sementara ini jalan belum bisa dilalui kendaraan roda dua apalagi kendaraan roda empat.” Ungkapnya. (Yt)

Reporter: Suyati
Editorial: Solikin.gy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *