Polres Garut Berikan Pengamanan Kunjungan Wakil Presiden RI
Di Pondok Pesantren Al -Jauhari Kab. Garut.

  • Whatsapp

Garut, tribuntipikor.com

Polres Garut melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia pada hari Kamis tanggal 24 November 2022 mulai Pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai yang bertempat di Pondok Pesantren Al – Jauhari Kampung Sangojar Desa. Sindanggalih Kec. Karangtengah Kab. Garut

Kunjungan Wakil Presiden RI Prof. Dr. (H C.) K.H Ma’ruf Amin dalam rangka peringatan Maulid Nabi dan hari jadi ke – 18 Pondok Pesantren Al-Jauhari serta Peresmian Asrama Baru Putri yang di beri nama Ar-Ridwan.

Hadir Pada kegiatan tersebut Wakil Presiden RI Prof. DR (H.C.) KH Ma’ruf Amin, bersama rombongan, Waka Polda Jabar, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono., S.I.K., M.Si., bersama unsur forkopimda Kab. Garut lainya serta dihadiri pula oleh para santri berikut keluarganya serta masyarakat sekitar.

Dalam salah satu sambutanya Wakil Presiden RI Prof. Dr. (H C.) K.H Ma’ruf Amin menyampaikan, Bahwa “Pentingnya ponpes adalah untuk mencetak ulama sehingga ulama tidak akan pernah habis, umat islam menjadi kuat, dan mudah-mudahan pondok ini saya doakan terus maju berkembang, menghasilkan santri yang pintar alim, mengajak dalam kebaikan, dakwahnya membawa kemaslahatan dan menghilangkan kemudhorotan serta berguna bagi nusa dan bangsa.” Ungkapnya

Di acara puncak kegiatan Bapak Wakil Presiden melaksanakan Simbolis Tarik Pita dan penanda tanganan plakat peresmian Asrama Ar-Ridwan Pondok Pesantren Al-Jauhari Kab. Garut.

Di akhir kegiatan Kapolres Garut mengucapkan syukur Alhamdulilah serta berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu dalam rangkaian kegiatan ini sehingga berjalan dengan baik, tertib dan aman. Ungkapnya.(INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *