Polsek Kedokanbunder Melaksanakan Pengawalan Pemberangkatan Rombongan Peserta Karnaval Budaya

Indramayu, tribuntipikor.com

Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dipimpin langsung Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Nandang Supriatna, S.H., melakukan pengawalan pemberangkatan rombongan peserta Karnaval Budaya, Kamis (13/10/22) Kemarin.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Nandang mengatakan, pengawalan pemberangkatan rombongan Kecamatan Kedokanbunder menuju pendopo Kabupaten Indramayu dalam rangka mengikuti kegiatan karnaval budaya Dalam rangka hari jadi Kabupaten Indramayu ke 495 tahun 2022.

Pengawalan pemberangkatan rombongan dimulai pukul 11.00 Wib, dengan start dari Kantor Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu.

“Kegiatan tersebut dipimpin oleh Camat Kedokanbunder dihadiri oleh Kepala UPT Kecamatan Kedokanbunder, Kuwu (Kepala Desa), PKK Desa, Ketua FKS SD se-Kec. Kedokanbunder dan diikuti kurang lebih 140 orang,” kata Iptu Nandang didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Jumat (14/10/22).

Kapolsek menyebut, rombongan berangkat ke Pendopo Kabupaten Indramyu dengan mengendari kendaraan kendaraan roda empat dan roda dua yang digunakan dalam kegiatan tersebut.

Sejumlah personel berseragam maupun preman ditempatkan di titik lokasi untuk melakukan pengamanan jalur yang dilalui oleh rombongan, baik di persimpangan maupun penggal jalan guna mengatur arus lalu lintas kendaraan yang lewat untuk menjamin Sitkamtibmas dan Sitkamseltibcar Lantas yang aman dan Kondusif. Pungkas Iptu Nandang Supriatna.(INDARA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *