Ponpes Al-Azaar Ummu Suwanah Kirim Peserta jemparingan.

Tangerang, tribuntipikor.com

Sekolah dan sekaligus pondok pesantren MTs Al-Azaar Ummu Suwanah, yang beralamat di jln. Perdamean RT 002 RW 003 Plawat Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten mengikuti ajang perlombaan memanah atau jemparingan ke tingkat Propinsi Jawa Barat, Sabtu 23/09/2022.

Dalam mengikuti perlombaan memanah, MTs Al-Azaar Ummu Suwanah mengirim 3 peserta lomba memanah ke Bandung Jawa Barat. Memanah atau sering juga disebut jemparingan yang kini sudah menjadi tren olah raga anak muda, bahkan semua lapisan masyarakat sudah mulai menggemari olah raga yang satu ini.

Guru pembimbing olah raga jemparingan Mahtum, S.Pdi berharap anak bimbingannya dapat mengikuti perlombaan dengan menampilkan yang terbaik. Dapat juara atau tidak juara adalah pelajaran atau pengalaman agar tetap berlatih dan tetap semangat.

“Saya selalu berpesan kepada anak bimbingan saya agar memaksimalkan seluruh kemampuannya. Juara atau tidak itu nomer dua, yang penting sudah berusaha menampilkan yang terbaik,” pesan Mahtum.

Sementara Kepala Sekolah Drs. Dahlan saat ditemui awak media mengatakan, ia selalu memberikan motifasi dan dukungan penuh kepada ketiga anak didiknya yang dikirim untuk mengikuti kejuaraan memanah di Bandung Jawa Barat. Ia juga berharap semoga diberikan kemudahan dan kelancaran serta hasil terbaik.

Lebih lanjut Dahlan juga meminta kepada seluruh dewan guru dan anak didiknya untuk selalu mendoakan peserta memanah agar diberikan kesehatan dan keselamatan selama mengikuti perlombaan jemparingan atau panahan tradisional untuk tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Ayo bersama-sama kita berikan motifasi serta dukungan penuh kepada anak-anak yang sedang mengikuti lomba memanah. Selain itu kita doakan agar peserta lomba memanah selalu diberikan kesehatan, keselamatan serta membuahkan hasil yang terbaik,” ucap Dahlan. (P.sahid)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *