POLSEK CISALAK ADAKAN PENYULUHAN KAMTIBMAS DI LINGKUNGAN SEKOLAH
KORWIL PENDIDIKAN KECAMATAN CISALAK
SUBANG

Subang, tribuntipikor.com

Kegiatan Penyuluhan dan Himbauan Kamtibmas Di berbagai sekolah di Kec. Cisalak Kab. Subang Di Wilayah Hukum Polsek Cisalak semua itu Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Cisalak AKP M. Wahidin Agusni, S.H

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah ,
Para Bhabinkamtibmas di setiap Desa ,
Guru-Guru Sekolah , dan juga Siswa-siswinya , Pada hari Sabtu 24/9/ 2022

Korwil Pendidikan Kecamatan Cisalak Didi Suryadi menyampaikan “Kami keluarga besar pihak Instansi Pendidikan mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Polsek Cisalak yang telah memberikan kontribusi melalui edukasi atau himbauan kepada para murid sesuai dengan tanggung jawabnya sebagai Kepolisian Republik Indonesia.
Hal seperti ini sangatlah penting untuk menunjang kedisiplinan juga membentuk karakter anak didik agar menjadi manusia yang berguna bagi bangsanya .”Tutur Didi Suryadi pada media ketika ditemui di kantornya.

Kapolsek Cisalak AKP. M Wahidin Agusni SH mengatakan “kegiatan ini merupakan Penyuluhan dan Himbauan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cisalak di lingkungan intansi Pendidikan

Selanjutnya AKP. M Wahidin Agusni SH menghimbau, Agar Pihak Sekolah di wilayah Kec. Cisalak Kab. Subang tetap Mentaati Prokes Dengan melaksanakan 5M, Agar para Siswa/Siswi Sekolah mematuhi ketentuan yang berlaku di lingkungan Sekolah, dan Taat serta menghormati Guru , Agar Para Siswa/Siswi Saling Menyayangi, Menghormati tidak melakukan Bullying (Perundungan) sesama Siswa/Siswi.

Lanjut Agusni, juga Di harapkan Siswa/Siswi harus Bijak Dalam menggunakan media sosial untuk Keperluan dalam belajar dan bergaul dan tidak mudah terpengaruh oleh berita Hoax , Menghindari pergaulan bebas, Waspada terhadap tindakan dan pelaku Pelecehan seksual khususnya kepada Siswi/Siswi.” Pungkas AKP. M Wahidin Agusni SH Kapolsek Cisalak.

Selama Kegiatan Penyuluhan berlangsung Situasi dalam keadaan Aman, Lancar dan Kondusif. (Oo.S/Zis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *