Ingin Perubahan,
Coblos Nomor Urut.2

Ogan ilir, tribuntipikor.com

Jelang Pilkades Serentak di Kabupaten Ogan Ilir 15 Oktober 2022 telah memasuki tahapan demi tahapan termasuk penetapan nomor urut peserta pilkades.

Tepat hari ini Rabu 3/8/2022 Panitia pilkades penggelar rapat terbuka penetapan nomor urut bertempat di Kantor Kepala Desa Kecamatan sungai pinang Ogan Ilir.

Suryadi calon kuat peserta pilkades srijabo baru Mendapat nomor keberuntungan ( Nomor 2)

Alhamdulillah hari ini kita telah di tetap kan sebagai calon kepala desa srijabo baru yang akan bertarung di pilkas serentak 15 Oktober 2022 dan saya mendapat nomor keramat yaitu nomor urut 2 kata suryadi saat di wawancarai oleh awak media di kantor Desa setelah acara pengambilan nomor urut peserta pilkades.

Suryadi menambahkan sebagai calon kepala desa diri nya sudah menyiapkan berbagai macam program kerja jika terpilih kelak.

Saya akan memajukan dan mensejahtrahkan masyarakat desa srijabo baru sesuai dengan jargon saya yaitu

“Untuk perubahan yang nyata, lebih Maju dan Sejahtra” ucap suryadi

Lebih lanjut suryadi mengatakan,
Dirinya akan merangkul semua lapisan masyarakat untuk membangun dan memajukan Desa srijabo baru

Karna menurutnya dengan bergotong royong dan bahu membahu di tambah program kerja yang nyata desa akan lebih maju dan berkembang.

Selain itu,jika diri nya terpilih menjadi kades kelak
Suryadi akan menerapkan pemerintahan yang siap selalu melayani masyarakat,transparansi dan memang membidang i dalam menjalan kan tugas
Sesuai dengan TUPOKSI ( tugas pokok dan fungsi ) sebagai pelayan masyarakat.

Untuk menciptakan itu semua suryadi sangat memohon dan mengharapkan doa restu dan dukungan dari masyarakat desa srijabo dengan cara datang ke TPS dan mencoblos nomor urut 2.( HK)

Tutupnya (Andi,&Hendrik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *