Polsek Singajaya Polres Garut Giat Sosialisasi Pembentukan Polsubsektor Kecamatan Peundeuy

Garut, tribuntipikor.com

Dalam rangka memaksimalkan pelayanan dan menjaga Kamtibmas terhadap masyarakat. Polres Garut Polda Jabar membentuk beberapa Polsubsektor.

Polsubsektor itu bertujuan untuk memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat dan untuk memberikan juga pelayanan Kamtibmas di tengah -tengah warga masyarakat.

Seperti di Kecamatan Peundeuy mulai dibentuk Polsubsektor, yang saat ini masih berada dalam wilayah hukum Polsek Singajaya Polres Garut.

Pada Hari ini Senin (1/8/2022), Polsek Singajaya melakukan sosialisasi pembentukan Polsubsektor Kecamatan Peundeuy yang bertempat di Aula kantor Kecamatan Peundeuy, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Hadir Pada kesempatan tersebut Camat Peundeuy , Kapolsek Singajaya, Danposmil Peundeuy, Kepala Upt Se-Kecamatan Peundeuy, Para Kades, Kepala KUA Peundeuy, Ketua MUI Kec Peundeuy dan Ketua MUI Desa se Kecamatan Peundeuy, Ketua Ormas, dan Para tokoh masyarakat.

Kepala Polsek Singajaya AKP Sahono dalam kesempatannya itu menyampaikan atas nama pimpinan Polri menyampaikan ucapan terima kasih kepada unsur pemerintahan Kecamatan Peundeuy, Para tokoh serta lapisan masyarakat yang telah membantu serta mendukung baik moril maupun materil sehingga bisa terbentuk nya Polsubsektor Peundeuy berikut pengadaan Tanah untuk Polsek Peundeuy.

” Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung baik moril maupun materil sehingga terbentuknya Polsubsektor Kecamatan Peundeuy.”,sampainya.

Dalam sosialisasi pembentukan Polsubsektor Kecamatan Peundeuy, Kapolsek Singajaya AKP Sahono pun memaparkan tentang pokok -pokok direktif Kapolda Jabar tentang Pembentukan Polsubsektor di Jajaran Polda Jabar.

Ditempat yang sama, Camat Peundeuy mewakili unsur pemerintahan serta atas nama seluruh masyarakat Kecamatan Peundeuy menyampaikan Ucapan Terima Kasih kepada Pimpinan Polri atas terbentuk nya Polsubsektor Peundeuy.

“Masyarakat Kecamatan Peundeuy sangat antusias dengan adanya Polsubsektor yang harapannya situasi Kamtibmas di Kecamatan Peundeuy semakin kondusif. “,harapnya.

Das Eva Yuliansyah Selaku Tokoh Masyarakat yang juga Mantan Kades Peundeuy berterimakasih kepada pimpinan Polri dengan terbentuknya Polsubsektor Peundeuy dengan harapan segera dibangun Mapolsek Peundeuy.

” Saya selaku perwakilan masyarakat berharap Polsubsektor Kecamatan Peundeuy dapat segera terbentuk, sehingga situasi kamtimbas tetap terjaga, dan juga pelayanan terhadap masyarakat lebih terakomodir dengan adanya Polsubsektor Kecamatan Peundeuy, kabupaten Garut.”, pungkasnya.

(Wawan S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *