Kembalinya Kepala Sekolah (Kepsek) yang lama SDN 143 Rejang Lebong Siap Tingkatkan Mutu Kualitas Pendidikan

Rejang Lebong, Bengkulu, tribuntpikor.com

Setelah dipindah tugaskan Kepala Sekolah SDN 143 Rejang Lebong dalam kurun waktu 1 tahun 3 bulan kini kembali lagi ditugaskan ke sekolah yang lama menjadi kepala sekolah SDN 143 Rejang Lebong”

Saat diwawancarai pihak awak media Tribun Tipikor Kepala Sekolah SDN 143 Rejang Lebong diruang kerjanya., Bapak Ruslan.M.Pd menjelaskan bahwa dia baru ditugaskan kembali untuk menjadi Kepala Sekolah (Kepsek) di SDN 143 Rejang Lebong, yang selama ini ditugaskan dan mengemban amanat disekolah yang lain yang ada di Rejang Lebong dalam kurun waktu lebih kurang 1 tahun 3 bulan dan kini ditugaskan kembali untuk menjadi kepala sekolah di SDN 143 Rejang Lebong.

“Ya dulu kita ditugaskan di amanahkan disini menjadi kepala sekolah (kepsek) SDN 143 Rejang Lebong. Namun, yang namanya tugas dan pekerjaan itu biasa dari satu tempat ke tempat yang lainnya dan lebih kurang dalam kurun waktu 1 tahun 3 bulan saya meninggalkan SDN 143 ini, ditugaskan di SDN yang lain yang ada di Kabupaten Rejang Lebong, dan kini saya ditugaskan kembali ke SDN 143 yang mana dulu saya ditugaskan menjadi kepala sekolah pergantian posisi serta berpindah-pindah itu sudah biasa. Jadi, yang namanya pekerjaan kita harus mengikuti alurnya. Dulu saya pindah tugas dari 1 sekolah ke sekolah lainnya bukan dikarenakan adanya persolan -persoalan pro dan kontra yang terjadi disekolah tempat saya ditugaskan. Mungkin ini adalah motivasi dan juga kesempatan untuk saya agar dapat menambah wawasan serta membuat tempat saya ditugaskan untuk meningkatkan kualitas pendidikan tempat saya bekerja”Terang Bapak Ruslan kepada awak media Tribun Tipikor.

Kepala sekolah SDN 143 Rejang Lebong Bapak Ruslan juga menjelaskan bahwa tenaga pengajar dari 4 orang PNS dan 12 orang tenaga kerja honorer dengan jumlah murid sebanyak 246 orang. Bapak Ruslan pun menerangkan bahwa ” ya memang kita kalau untuk tenaga pengajar yang statusnya PNS tergolong sangat sedikit tetapi hal ini tidak mengurangi semangat kami untuk melaksanakan program supervisi dan melaksanakan evaluasi diri dalam pendidikan di sekolah SDN 143 Rejang Lebong”.

“Sebagai Kepala Sekolah kita harus profesional dan berintegritas tinggi, mementingkan kepentingan bersama (umum) agar sekolah yang kita bina bisa maju seperti Sekolah Dasar yang ada di perkotaan”, yang jelas kita akan mengembangkan visi dan misi sekolah SDN 143 Rejang Lebong” Terang bapak Ruslan. M.Pd. (Supran Efendi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *