Kabagren Polres Garut Giat Vaksinasi Mobile Covid 19

Garut, tribuntipikor.com

Kabagren Polres Garut melaksanakan giat Vaksinasi mobile Covid 19 Dosis I,II,III, dan Umum/ Lansia bagi masyarakat administrasi di wilayah Kabupaten Garut yang bertempat di Disdukcapil Garut. Senin (1/8/2022).

Vaksinasi secara mobile dilakukan Polres Garut sebagai langkah preventif dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 serta meningkatkan imunitas pada masyarakat agar terhindar dari Corona Virus Disease.

Penata TK 1 Aceng Ridwan, S.Kep Ners selaku koordinator mengatakan, Vaksinasi mobile Polres Garut ini langkah preventif dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan meningkatkan imunitas tubuh.

” Sasarannya Masyarakat Umum/Lansia yang datang ke Disdukcapil Garut dengan estimasi jumlah sasaran 100 orang.”, ungkapnya.

Polres Garut menurunkan Tim Vaksinator diantaranya Penata TK 1 Aceng Ridwan, S.Kep Ners, Pengatur Tk 1 Ushi apriani, Briptu Sonia, Briptu Ditha, dr. Siand (PKM Kersamenak), dan Arya.

” Hasil Total Sasaran vaksinasi target sebanyak 100 orang, yang di Vaksin 20 orang, dari 23 orang yang hadir, dan ditunda sebanyak 3 orang.”, ujar Aceng.

Pada Vaksinasi Mobile Polres Garut itu menyediakan Vaksin Jenis Coronovac dan Pfizer untuk Dosis I,II,II, dan Umum/Lansia.

” Mudah-mudahan dengan langkah preventif seperti ini, target tercapai, imunitas tubuh masyarakat terjaga dan terhindar dari Virus Covid 19.”,pungkas Aceng.

(Wawan S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *