MAS MURI Calon Kandidat Pilkades Tunggulrejo Pertamakali Mendaftar

TUBAN Jatim, tribuntipikor.com

Dalam rangka menyongsong diperhelatan pemilihan Kepala Desa Tunggulrejo, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban periode 2022 s/d 2028 yang jatuh pada besok hari Kamis legi tanggal 27 bulan 10 tahun 2022. Berbagai persiapan dari sosialisasi dan tahapan tahapan sampai kejenjang pemungutan suara pada nantinya, sudah dilakukan oleh pihak Pemdes melalui Ketua panitia serta para pengurus dan anggota panitia pelaksana Pilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Tunggulrejo, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

MURI, yang notabenya calon kandidat Kepala Desa Tunggulrejo Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban ini, terlihat pertama kali masuk dalam pencatatan panitia Pilkades dalam pendaftaran nya. Lebih tepatnya pada Kamis pon tanggal 21 bulan 07 tahun 2022. Pukul 10:09 Wib, yang mana saat pendaftaran tersebut Mas MURI juga didampingi oleh sanak keluarga, handai taulan serta sejumlah dari berbagai media yang ada di Tuban dan Bojonegoro.

Dalam penyampaiannya, Mas MURI kepada awak media mengatakan bahwa pencalonannya ini sebagai bentuk kepedulian nya terhadap Desa Tunggulrejo, serta atas dasar dukungan banyak warga masyarakat setempat, untuk itu dirinya yakin dan optimis serta siap maju, guna desa Tunggulrejo lebih baik dan maju.

“Jadi dalam hal ini, bukan semata mata nafsu saya untuk mencalonkan Kades, tapi didorong lebih untuk kepentingan warga masyarakat setempat semata.” Ucap Mas MURI panggilan akrabnya.

“Desa Tunggulrejo sudah baik, akan tetapi bila Tuhan memberkati amanah kepada saya, tentunya akan saya buat lebih baik lagi.” Tegasnya menambahkan.

Semboyan Mbangun Projo Noto Deso (Red) merupakan komitmen kami, untuk mewujudkan Hurip Mulyo Mukti Sejati (Red) dalam menuju kesejukan, ketenangan, kedamaian, dan kebahagiaan yang sebenarnya. Ungkapnya.

Untuk itu, harapkan saya, siapapun nanti yang mendapatkan mandat dan/atau amanah menjadi Kepala Desa (Kades) Tunggulrejo, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, diharapkan dapat memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat, sabar dan narimo (ikhlas). Pungkasnya. (Swd)

Reporter: Suwandianto
Editorial: Solikin.gy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *