Sambut HUT RI ke 77 Tahun, DPD Golkar Bojonegoro Adakan Pagelaran Wayang Kulit Semalam Suntuk.

Bojonegoro Jatim, tribuntipikor.com

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT) RI yang ke 77 tahun. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya Kabupaten Bojonegoro, tadi malam, Jum’at 22 Juli 2022, sekira pukul 19.00 wib sampai selesai, telah mengadakan acara tasyakuran dengan di meriahkan hiburan tradisional pagelaran wayang kulit semalam suntuk. Acara yang bertempat di Gudang Paving Dusun Palangan, Desa Besah, Kecamatan Kasiman, Kabupaten Bojonegoro tersebut, dengan menghadirkan seorang dalang Kondang yaitu, Ki dalang Eddy Siswanto dari Kabupaten Jember Jawa Timur, dengan mengambil judul dan/atau bertemakan Ratu Adil.

Dalam sambutannya, Ibu Hj.Mitro’Atin S.P.d MM selaku Ketua DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Bojonegoro menyampaikan bahwa pihak nya mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua DPD Provinsi Jawa Timur, kepada Ibu Bupati Bojonegoro, kepada Bapak Kades Besah serta Kades – Kades se Kecamatan Kasiman, juga kepada semua jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro, kepada jajaran Kepolisian Poksek Kasiman, Polres Bojonegoro serta kepada semua tamu yang hadir tanpa kecuali. Ucapan terima kasih atas berkenan nya hadir dalam acara tersebut, yakni acara dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI yang ke 77 tahun ini.

“Terima kasih saya sampaikan, kepada semua tamu yang hadir, terkhusus Ibu Bupati Bojonegoro Ibu Dr Hj Anna Mu’awanah MH, atas berkenannya hadir dalam acara kami ini, dan saya sampaikan bahwa DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Bojonegoro akan selalu mendukung sepenuhnya program Ibu Bupati Bojonegoro, ” ucap Mitro’atin.

Di kesempatan yang sama, Bupati Bojonegoro, Ibu Dr Hj Anna Mu’awanah MM juga memberikan sambutan yang hangat dan luar biasa kepada semua lapisan masyarakat yang hadir dalam acara tersebut. Ibu Bupati mengucapkan salam serta memohon ma’af kepada masyarakat atas belum terselesaikannya pembangunan jalan poros desa khususnya desa Besah ini, dan Ibu Bupati berjanji akan segera mungkin membangunnya. Ucap Bupati.

Di samping itu, Bupati Anna juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa pihaknya akan merealisasikan program dana abadi untuk pendidikan, dengan tujuan agar kedepan anak-anak generasi penerus tercukupi akan pendidikannya, karena pendidikan adalah sangat penting demi kemajuan suatu bangsa. Ungkapnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Bojonegoro atas sambutannya, serta atas dukungannya terhadap program kami ini. Terkhusus untuk masyarakat desa Besah, saya mohon ma’af karena jalan nya masih ada yang jelek sedikit, ada yang belum terselesaikan. Dan, saya janji akan segera di selesaikan untuk pembangunan jalan poros desa nggeh, ” tambahnya kepada masyarakat desa Besah yang hadir dalam acara tersebut.

Diakhir Bupati Bojonegoro Anna juga menyampaikan bahwa pihaknya telah mempunyai program untuk Bojonegoro yang akan segera di realisasikan, yaitu program dana abadi untuk pendidikan. Jadi program ini terkhusus untuk fasilitas pendidikan agar lebih tercukupi, dan supaya anak-anak bisa lebih mendapatkan pendidikan yang cukup. Pungkasnya.

Diketahui: Acara tersebut di hadiri oleh Ketua DPD Partai Golongan Karya Provinsi Jawa Timur yang juga sebagai Wakil Komisi VI DPR-RI, M. Sarmuji SE, M.Si, Ibu Ketua DPD Parta Golongan Karya Kabupaten Bojonegoro, HJ. Mitro’atin S.P.d, MM, Sekretaris DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Bojonegoro, Moch Mansur SH, MH, Bupati Bojonegoro, Dr. Hj. Anna Mu’awanah MH, juga Pengurus DPD Partai Golkar se- Kabupaten Bojonegoro, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta seluruh undangan kalangan masyarakat. (Kin)

Reporter: Solikin.gy
Editorial: Solikin.gy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *