Mohammad Fauzan serahkan berkas ke PKB kuburaya

Kubu Raya, tribuntipikor.com

Bakal Calon Bupati Kubu Raya, Mohammad Fauzan mengembalikan berkas bakal calon bupati ke Desk Pilkada 2024 DPC PKB Kubu Raya diterima langsung ketua Desk Pilkada dan Ketua DPC PKB Kubui Raya, Jainal Abidin.

Kamis (09/05/2024), anak mantan Sekda Kota Pontianak yang pernah menjadi Calon Legislatif DPR RI dari PKB hadir bersama beberapa orang tim pendamping. Berpenampilan sederhana, Fauzan bersalaman dengan memperkenalkan diri kepada tim sekretariat yang telah menunggu kehadirannya.

Penyambutan dimulai dengan pengantar dari Ketua Desk Pilkada 2024 PKB Kubu Raya, Subaidi yang menerangkan mengenai proses yang akan dilalui Ketika mendaftar ke PKB Kubu Raya.

“DPP sudah menetapkan aturan mengenai proses pendaftaran,” paparnya.

Jika nanti proses sudah dilalui dan mendapatkan dukungan dari PKB, Subaidi mengatakan partai akan memberikan dukungan penuh agar calon yang didukung PKB bisa memenangkan proses Pilkada.

“Semua berproses dan jika nanti didukung partai, kami di DPC tentunya akan bergerak maksimal,” kata dia.

Sementara, Mohammad Fauzan mengatakan PKB tak asing baginya karena ayahnya pernah ikut menjadi caleg di PKB dalam pileg 2014 lalu.

“Saya merasa tersanjung dengan penyambutan pendaftaran dari DPC PKB Kubu Raya seperti ini, dan saya sudah merasa bagian dari PKB,” ujarnya.

Menurutnya, jika nanti mendapatkan mandat dari PKB tentunya akan bekerja optimal untuk meraih kemenangan dan dimulai dari menggerakkan struktur partai yang sudah teruji dalam Pileg 2024.

“Tentunya butuh orang-orang militan terutama penguatan saksi dan sekarang yang sudah teruji adalah kader-kader partai,” jelasnya.

Untuk program, Fauzan mengatakan dengan tagline kubu raya berdaulat menuju perubahan, tentunya bisa dimaknai dengan daulat kekuasaan ada ditangan rakyat dan digunakan sepenuhnya untuk kepentingan rakyat.

“UMKM kita perkuat, bagaimana daerah bisa menghasilkan banyak uang untuk kepentingan pembangunan, insentif RT ditingkatkan, begitu juga guru ngaji dan fardu kifayah,” jelasnya.

Sementara, terkait infrastruktur, seperti jalan dan jembatan, dengan jaringan yang ada, Fauzan yakin dukungan anggaran dari pusat akan bisa dioptimalkan.

Ketua DPC Kubu Raya, Jainal Abidin mengatakan sementara baru satu orang yang mengembalikan berkas ke DPC PKB Kubu Raya.
“Beberapa sudah konfirmasi hari, namun waktunya masih tentatif, yang jelas sekretariat Desk Pilkada ini terus kami buka dan dipersilahkan kepada kandidat yang akan mendaftar untuk mengkonfirmasi waktu kedatangan,” ujarnya.
Editor MANSUR

Pos terkait