Pembinaan dan Penyuluhan Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota Tentang Tertib Berlalu Lintas Dalam Rangka Implementasi Art Policing Guna Mewujudkan Kamseltibcarlantas

  • Whatsapp

TASKOT, tribuntipikor.com

Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota mengadakan Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) tentang Tertib Berlalu Lintas dalam rangka Implementasi Art Policing guna mewujudkan Kamseltibcarlantas bertempat di Taman Kota Jalan KH. Z. Mustofa Kota Tasikmalaya, Minggu (03/07/2022) pagi.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasat Lantas AKP Anaga Budiharso, S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa kegiatan Binluh Kamseltibcarlantas dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76.

“Giat Binluh kepada masyarakat untuk mensukseskan Kamseltibcarlantas di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota,” ungkapnya.

Ia menuturkan juga tentang Program Pemutihan Pajak yang dilaksanakan mulai tanggal 1 Juli sampai 31 Agustus 2022, kesempatan untuk masyarakat yang belum membayar pajak kendaraanya, dengan membayar pokok pajaknya saja, tidak dibebankan dengan dendanya.

“Program Pemutihan Pajak selama 2 bulan, silahkan bagi masyarakat Kota Tasikmalaya, untuk membayar pokok pajaknya saja tidak dibebankan dengan denda pajaknnya,” tambahnya.

Sementara itu menurut salah seorang warga menyampaikan bahwa kegiatan Binluh Kamseltibcarlantas sangat positif karena memberi edukasi tentang tertib berlalu lintas bagi masyarakat Kota Tasikmalaya.

Selanjutnya kegiatan Binluh dilaksanakan dengan Pembagian Masker, Stiker, Brosur tertib berlalu lintas dan Pembagian Helm.

Ditempat yang sama juga dilaksanakan Pelayanan SIM Keliling dan Samsat Keliling serta olahraga bersama masyarakat diantaranya dari Komunitas sepeda.(INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *