Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Porles Garut Polda Jabar Bersama Balai Khitanan Paseban Adakan Khitanan Gratis

Garut, tribuntipikor.com

Dalam rangka hari Bhayangkara Ke-76, Polres Garut Polda Jabar bersama Balai Khitana Paseban yang di beri judul Bakti Porli Anak Soleh yaitu Baksos Syunatan masa secara grtis kepada Warga hari ini jumat(17/06/2022),di halaman Depan Graha Mumun Surchman.

Selain kegiatan sosial khitanan Anak Sholeh Porles Garut Polda Jabar juga menyediakan Gerai Vaksinasi Warga Gatut yang belum di Vaksin.

Kapolres Garut ,AKBP Hadicaksono, S.I.K.M.S.I menjelaskan, Kegiatan sosiali yakni khitanan masal Anak sholeh diikuti sebanyak 129 Orang.

Menurut Kapolres, giat baksos ini sebagai wujud peduli kemanusiaan Porli kepada masyarakat, sehingga bisa melakukan Anak-anak yang belum khitanan juga bisa khitanan secara gratis dan masyarakat yang belum vaksin bisa vaksin.

“Semoga baksos ini bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak terutama masyarakat kurang mampu yang sangat membutuhkan,” jelas Kapolres.

Kegiatan bhakti sosial ini dilaksanakan secara bersama guna membantu masyarakat, terutama masyarakat kurang mampu. Sehingga kegiatan ini benar-benar bisa dirasakan masyarakat.

Lanjut Ka porles, terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan baksos sosial Khitanan terutama kepada balai khitanan Paseban, semoga semakin sukses Barokah,Pungkas Wirdhanto.
(Wawan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *