POLISI BERSAMA WARGA BERSIHKAN TANAH LONGSOR

  • Whatsapp

Garut, tribuntipikor.com

Kapolsek Malangbong AKP Zainuri,S.Pd bersama bhabinkamtibmas Bripka Yoga Pratama bersama perangkat desa dan kecamatan serta masyarakat bergotong royong untuk membersihkan longsoran tanah yang menimpa jalan.

“Hal ini dilakukan untuk memudahkan akses dan mobilitas warga desa Mekarasih menuju desa Cilampuyang yang terkendala oleh longsoran tanah yang menutupi jalan” kata Kapolsek

Sipat gotong royong dan kebersamaan masyarakat setempat sangatlah membantu dalam setiap menyelesaikan masalah bersama hal tersebut patut dijaga dan dibina oleh kita semua.

Dari pagi hari sekitar pukul 07.30 Wib warga dari kedua desa mulai berdatangan ke tempat longsoran tanah dan bersama sama bergotong royong membersihkan longsoran tanah yang menghalangi jalan dibantu dari Bhabimkatibmas dan aparat desa lainya Senin 23 Mei 2022.

Pembersihan longsoran tanah dilakukan secara bergotong royong menggunakan alat seadanya misal cangkul, gerobak atau yang lainya yang dimiliki masing- masing warga.

Kapolsek Malangbong menyampaikan, bahwa kegiatan gotong royong ini merupakan hal yang sangat baik dan sangat mengapresiasi . Serta berterima kasih kepada seluruh masyarakat dan perangkat desa maupun kecamatan kegiatan ini berjalan dengan baik aman dan tertib.

KAPOLSEK MALANGBONG
AKP ZAINURI, S.Pd.(INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *