Dampak Banjir Rob Pelabuhan Tanjung Mas Semarang Tenggelam

  • Whatsapp

Semarang Jateng, tribuntipikor.com

Berikut informasi mengenai kota Semarang Utara yang terdampak banjir rob hari ini Senin 23 Mei 2022 siang, yang beredar viral melalui Vidio berdurasi 30 detik,

Tingginya banjir rob di Semarang Utara ini sudah terjadi sejak pukul 12.30 WIB. Bahkan tingginya banjir rob di Semarang Utara ini sampai membanjiri Jalan Pantura.

Hal ini Kemudian juga berdampak di daerah Pelabuhan Tanjung Emas dan Kawasan Tambak Lorok. Adapun, banjir rob tingginya ini juga diketahui sangat menghambat aktivitas warga.

Tampak dalam video yang diunggah di akun Instagram @portalsemarang, banjir rob menenggelamkan banyak motor. Bahkan beberapa warga terpaksa mendorong motor mereka karena tenggelam.

“Video lain daerah Pelabuhan Tanjung Emas,” tulisnya.

Buruh pabrik yang sebetulnya belum berada di jam pulang pun harus lebih dahulu meninggalkan pekerjaan mereka. Selain menghambat aktivitas, banyak warga yang bekerja di area Tanjung Mas terjebak.

Dalam pantauan di lokasi pada pukul 16.00 WIB air rob belum juga turun. Akibat rob yang belum turun itu, lalu lintas di Jalan Pantura sampai saat ini masih macet total.

Hambatan juga dialami oleh tim Basarnas yang akan melakukan evakuasi, sehingga armada yang akan digunakan terhambat kemacetan di Jalan Pantura. (*Kin)

Editorial: Solikin.gy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *