“JOKOWI DI HATI, PAK GANJAR DINANTI”

Bandung, tribuntipikor.com

Begitulah harapan dan doa masyarakat Indonesia khususnya Jawa Barat untuk mencari pengganti figur pemimpin pengganti Bpk.Jokowi mendatang. kalangan akar rumput yang cenderung menginginkan Pemimpin yang merakyat.
Antaranya adalah Bapak Ganjar Pranowo yang saat ini masih menjabat sebagai Gubernur Jawa tengah. beliau dipandang cukup berhasil membawa perubahan untuk Jawa tengah dan di terima sangat baik oleh Masyarakat Jawa barat.
Hadirnya kelompok masyarakat yang menamakan dirinya BARAYA GANJAR adalah wujud nyata para pecinta Gubernur Jawa tengah tersebut agar dapat melanjutkan pembangunan 5 tahun mendatang setelah Presiden Jokowi selesai masa jabatannya.

Ketua BARAYA GANJAR Jawa Barat yang akrab di panggil UMI SALWA aktif melakukan sosialisasi dengan berbagai kalangan dan kelompok masyarakat.
Antaranya dengan para pelaku usaha Jawa Barat.
Disela-sela pertemuan dengan tokoh muda yang juga seorang pengusaha muda sukses Jawa Barat Bun Loi atau akrab disapa Aloy, menyampaikan keinginan bersama untuk mencapai SATU HATI,SATU JIWA,SATU TUJUAN mengantarkan Pak Ganjar sebagai calon presiden mendatang sekaligus mengenalkan Bang Erick Thohir sebagai calon Wakil Presiden mendampingi Pak Ganjar..
Harapan ini semoga menjadi harapan kita bersama pungkas Umi mengakhiri diskusi bersama yang tanpa terasa mulai menjelang malam. Pungkasnya(Hilman R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *