VAKSINASI POLSEK LIMBANGAN IMUNITAS WARGA MENINGKAT

Garut, tribuntipikor.com

Sebagai tindak lanjut program Pemerintah dalam rangka Akselerasi Vaksinasi Nasional, Polsek Limbangan Polres Garut Polda Jabar terus monitoring kegiatan Vaksinasi Covid-19, di Wilayah Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut.

Monitoring kegiatan Vaksinasi Covid-19, di Wilayah Kecamatan Limbangan dipimpin langsung oleh Kapolsek Limbangan, Kompol Uus Susilo, SE.

Vaksinasi dilaksanakan di dua tempat yaitu wilayah Puskemas kecamatan Limbangan di desa Pasir waru dan wilayah puskemas kecamatan Selaawi di desa Cigawir dengan total yang di vaksin di Desa Pasir waru sebanyak 39 orang sementara di desa Cigawir sebanyak 26 Orang.

Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono,SIK., M.Si melalui Kapolsek Limbangan Kompol Uus Susilo, SE menjelaskan, kegiatan monitoring Vaksinasi ini merupakan salah satu upaya Kepolisian bersama-sama instansi terkait dalam rangka menuntaskan program Vaksinasi Nasional guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

“Kegiatan Vaksin ini bertujuan untuk memperkuat Herd Immunity warga guna memutus rantai penyebaran Covid-19, khususnya varian Omicron,” terang Kapolsek didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Limbangan dan Babinsa, Rabu, (18/5/2022).

Kapolsek menambahkan, sasaran kegiatan Vaksinasi ini adalah penyuntikan dosis kesatu dan kedua bagi masyarakat umum, anak-anak serta Lansia.

Selain itu, petugas juga melayani warga yang ingin melakukan vaksinasi ketiga (Booster).

“Kegiatan Vaksinasi ini akan terus kami lakukan dan di himbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan meskipun telah mengikuti Vaksinasi,” pungkasnya.(INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *