POLSEK GARUT KOTA POLRES GARUT BAGI-BAGI MASKER DAN HIMBAU PROKES LEVEL 2

Garut, tribuntipikor.com

Patroli KYRD di wilayah pertokoan di jalan Ahmad Yani dan jalan Siliwangi yang ada di wilayah hukum Polsek Garut Kota telah dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Garut Kota Polres Garut Bersama Babinsa, Satpol PP, Dsihub dan Puskesmas , Kamis (18/05/2022) pukul 08:30 Wib.

Kegiatan tersebut dalam Rangka pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan persiapan pemberlakuan New Normal atau kemungkinan dalam waktu dekat akan dekat menjadi Endemi di wilayah Kabupaten Garut.

Kapolsek Garut Kota AKBP Deden Mulyan,SH.,MH., mengatakan, bahwa dalam kegiatan tersebut pihaknya memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya di pengunjung pertokoan di jalan Ahmad Yani dan jalan Siliwangi agar memperhatikan protokol kesehatan,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga melakukan koordinasi dengan pihak para pemilik toko setempat bahwa sampai saat ini di Kabupaten Garut masih diberlakukan PPKM, imbuhnya.

โ€œUntuk itu, dia berharap selama pemberlakuan PPKM pada level 2 dan persiapan New Normal atau akan menjadi Endemi agar masyarakat tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan serta mematuhi semua ketentuan dan peraturan Pemerintah,โ€ Ujar Kapolsek AKBP Deden Mulyana.(INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *