Kapolsek Juntinyuat Pimpin KRYD Pasca Ops Ketupat Lodaya 2022

INDRAMAYU, tribuntipikor.com

Kepolisian Sektor Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, dipimpin langsung Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi, S.H., menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) selama seminggu dalam rangka mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, keselamatan dan kelancaran lalu lintas, Selasa (17/5/2022).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman menjelaskan bahwa KRYD merupakan kegiatan lanjutan setelah berakhirnya Operasi Ketupat Lodaya 2022 per tanggal 9 Mei 2022 lalu.

“KRYD dilaksanakan dari tanggal 10 sampai dengan hari ini 17 Mei 2022. Hal ini dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah yang telah mempersilahkan masyarakat merayakan Idul fitri dan mudik,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Sambungnya, Polsek Juntinyuat melaksanakan KRYD dalam rangka menguatkan PPKM Mikro untuk mengantisipasi para pemudik yang masih melanjutkan libur lebaran atau pendatang dari luar kota yang hendak berwisata di Kecamatan Juntinyuat.

Iptu Dedi mengatakan sasaran dari kegiatan ini adalah melakukan upaya menjaga keamanan, keselamatan , ketertiban, kelancaran lalu lintas serta antisipasi penyebaran Covid-19. Jelasnya.(INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *